alexametrics

Diguyur Gerimis, Isyana Sarasvati Hebohkan Panggung MNC Fest

loading...
Diguyur Gerimis, Isyana Sarasvati Hebohkan Panggung MNC Fest
Penampilan energik dan penuh penjiwaan Isyana Sarasvati menghibur penonton MNC Fest 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019). (KORAN SINDO/Thomas Manggala)
A+ A-
JAKARTA - Penampilan energik dan penuh penjiwaan Isyana Sarasvati menghibur penonton MNC Fest 2019 yang digelar di Parkir Timur Senayan, Jakarta, Minggu (3/11/2019). Dalam aksinya, dia memperkenalkan sebuah lagu baru.

Di acara dipandu James Purba dan Aurel Valen, Isyana menunjukan aksi memukau. Tampil sekitar pukul 19.20 WIB, aksi panggung ini diawali dengan intro lagunya. Hujan gerimis tipis yang menguyur kawasan Senayan tak menyurutkan penonton untuk menantikan aksinya. Teriakan histeris penonton tak terbendung ketika Isyana tampil di atas panggung dengan mengenakan dress denim abu yang dipadu celana hitam. Sambil menggendong keyboard, dia pun menyanyikan lagu Heaven.

"Apa di sini yang pernah diselingkuhi atau dikasi harapan palsu yang membuat orang kecewa atau kita yang lakukan itu? Momen ujan-ujan gini momen pas untuk tuangkan semua itu. Karena kita sebagai manusia kadang nggak bisa mengungkapkan rasa itu, makanya bagi yang memendam, mari, kita keluarkan bersama," kata Isyana yang memberikan semangat kepada penonton dari atas panggung.



Aksi musisi lulusan dari Nanyang Academy of Fine Arts, Singapura dan Royal College of Music, Britania Raya ini benar benar memukau penonton yang hadir. Melihat penonton yang tak mau beranjak dari tempat mereka ketika dia tampil, Isyana pun mengingatkan mereka untuk tidak lupa makan dan minum.

"Walau kondisi ujan-ujanan gini, sudah pada makan kan? Ada yang haus nggak di sini? Bagi-bagi minum. Masih siap karaokean bareng nggak? Aku akan bawakan salah satu soundtrack lagu legendaris dan terima kasih bawakan lagu dan direupload ulang," katanya sebelum membawakan lagu A Whole New World.

Isyana memanfaatkan aksinya di MNC Fest ini untuk memperkenalkan dua lagu baru yang akan masuk materi album barunya yang akan dirilis akhir bulan ini. Album ini dia sebut mencerminkan karakter aslinya sebagai penyanyi. Dua single baru yang dia perkenalkan ini adalah Hati yang Terluka dan Ragu Semesta.

"Aku pengen menyejukan kalian dengan lagu baru terutama untuk hati kalian yang terluka. Kadang orang lain nggak peka, tapi nggak menunjukkan rasa peduli," kata Isyana.

Riuh rendah suara penonton menyambut Lagu Tetap Dalam Jiwa. Isyana tidak tampil sendiri di lagu ini. Dia mengajak pemenang MNC Fest yang juga anak didik sewaktu di ajang The Voice Indonesia Mutiara, Azka, untuk berkolaborasi. Lagu Kau Adalah menjadi penutup penampilan Isyana. Tempo upbeat di lagu ini mampu menggoyang penonton terutama Isyanation malam ini.

"Terima kasih buat semua yang menonton MNC Fest malam ini dan kalian akan terus bersenang senang dengan penampilan musisi lain seperti Tipe-X, kami Isyana pamit mundur, selamat malam,"kata Isyana Sarasvati seraya memberikan hormat dan meninggalkan panggung.

Ajang MNC Fest 2019 ini bagian dari rangkaian ulang tahun MNC Group ke 30 tahun. Tak hanya sekadar perayaan ulang tahun biasa, ajang ini dibuka dengan eco fun walk serta penanaman bibit pohon secara simbolis oleh chairman of MNC Grup Hary Tanoesoedibjo, Chairwoman of MNC Grup Liliana Tanoesodibjo, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di depan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak