alexametrics

Tom Holland Pamer Penampilan Baru sebagai Perampok Bank

loading...
Tom Holland Pamer Penampilan Baru sebagai Perampok Bank
Pemeran Peter Parker/Spider-Man di MCU, Tom Holland, tampil dengan penampilan berbeda sebagai seorang veteran perang yang merampok bank di film Cherry. (Instagram/Tom Holland
A+ A-
Dalam tiga tahun terakhir, sosok Tom Holland sudah lekat dengan karakter Peter Parker/Spider-Man dari Marvel Cinematic Universe. Namun, itu tidak berarti Tom tidak ingin menjajal peran lain di dunia film. Tom dikenal aktif menjadi penyulih suara untuk film animasi. Dan, dalam beberapa tahun ke depan, dia akan menjelma menjadi sosok lain.

Digandeng duo sutradara Avengers, Russo Bersaudara, untuk menjadi bintang utama di film Cherry, Tom mengubah penampilannya. Jika selama ini dia tampil dengan rambut klimis, maka di Cherry, dia akan tampil botak. Baru-baru ini, Tom mengunggah penampilan barunya itu di Instagram.

"No alarms. I'm a wanted man. They'll kill me... (Tanpa alarm. Aku eorang buronan. Mereka akan membunuhku…)," tulis Tom di caption foto tersebut.



Di film Cherry, Tom akan berperan sebagai Nico Walker. Film ini diangkat dari novel semiautobiografi Nico dengan judul yang sama. Novel itu dirilis pada Agustus 2018. Dikutip dari Movie Web, Nico adalah seorang veteran Perang Irak yang kembali ke Amerika dan berjuang melawan PTSD dan kecanduan opioid. Kecanduan ini menyebabkannya merampok bank untuk mendukung kebiasaannya itu. Nico merampok 10 bank di sekitar Cleveland dalam rentang waktu 4 bulan. Dia kemudian ditangkap dan divonis 11 tahun penjara.

Buzzfeed kemudian membuat profil Nico. Ini membuat penulis Matthew Johnson bisa berhubungan dengannya. Matthew mulai mengirimi Nico buku dan mendorongnya untuk menceritakan kisahnya. Buku itu dirilis dan menjadi New York Times Best Seller. Penulis itu menggunakan sebagian uang yang didapatkan dari penjualan buku untuk mengembalikan uang bank yang dirampoknya. Nico tidak akan bisa bebas sampai 2023.

Hanya beberapa hari setelah Cherry dipublikasikan, perusahaan Russo Bersaudara langsung membeli hak untuk mengadaptasi buku untuk difilmkan. Duo sutradara itu membuat film ini dari skenario buatan Jessica Goldberg dan banyak orang menantikan bagaimana cerita Nico ini di layar lebar. Tom terlihat berbeda dengan kepala botak dan pistol yang diarahkan ke kamera. Namun, dia akan kembali menjadi Spider-Man di Fase 4 MCU.

Russo Bersaudara sepertinya kenal betul kemampuan dan bakat Tom. Mereka adalah salah satu pihak yang mendorong Marvel mendapatkan Tom di MCU. Mereka menekan bos Marvel Studios Kevin Feige untuk menyepakati kesepakatan dengan Sony sehingga mereka bisa menggunakan Spider-Man di Captain America: Civil War. Spider-Man juga tampil di Avengers: Infinity War dan Endgame. Kesepakatan itu tidak hanya menguntungkan Sony dan Marvel, tapi juga melambungkan nama Tom di industri hiburan.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak