Uji Nyali di Horror House Train To Busan di Resorts World Genting

Minggu, 03 November 2019 - 21:46 WIB
Uji Nyali di Horror House Train To Busan di Resorts World Genting
Uji Nyali di Horror House Train To Busan di Resorts World Genting
A A A
Anda ingin menguji nyali saat berlibur di Resorts World Genting, Malaysia? Cobalah wahana baru Horror House Train to Busan di Skytropolis Indoor Theme Park, Resorts World Genting.

Sesuai namanya, Train To Busan, wahana yang baru diluncurkan pada 31 Oktober 2019 lalu akan menawarkan sensasi berbeda. Kalian yang senang dengan cerita horor, bisa menguji nyali di wahana Train To Busan, rumah hantu yang diadopsi dari film Korea terlaris tertinggi dengan pendapatan 93 juta dolar Amerika itu berdasarkan blockbuster di tahun 2016.

Deputy Wakil Presiden bidang Hiburan dan Acara dari Resorts World Genting Roger Ong berharap para pengunjung bisa mencoba sebagai pemeran dalam film Train to Busan yang harus melarikan diri dari kejaran zombie terinfeksi untuk mencapai zona karantina di Stasiun Busan. "Saya harap semua orang akan bersenang-senang," kata Ong.

Senada dengan Ong, Manajer Pengembangan Bisnis dari AirAsia dan Jed Mok menuturkan, ini merupakan upaya dari pengelola untuk terus berinovasi dan secara konsisten memperkenalkan pengalaman baru dan unik yang tidak ditemukan di tempat lain di dunia kecuali di Resorts World Genting.

"Train to Busan sekarang terbuka. Saya punya tiket, dan saya harap Anda juga. Silakan naik dan biarkan Resorts World Genting membawa Anda dalam perjalanan yang mendebarkan," ujar Mok.

Uji Nyali di Horror House Train To Busan di Resorts World Genting


Dalam peluncuran Horror House Train to Busan dihadiri ratusan media dari Indonesia, Malaysia, Thailand, Singapura, India serta Kepala Eksekutif VividThree yang membuat sensasi horor tersebut benar-benar nyata.

Film Train to Busan di Malaysia telah meraup lebih dari RM21 juta dan masih menempati peringkat sebagai film Korea terbaik sepanjang masa di pasaran. Jadi, khalayak lokal dan global akan terbiasa dengan kisah ayah dan anak yang berusaha bertahan hidup di antara wabah zombie - yang telah digambarkan sebagai 'pertunjukan yang sangat unik dan menghibur dari genre zombie' dengan 'banyak komentar sosial dan aksi yang dilakukan dengan terampil.

Semua elemen itu, yang menjadikan Train To Busan sebuah kesuksesan sinematik menjadi pengalaman hyper reality unik di pengalaman Train To Busan Horror House. Dikembangkan secara kolaboratif antara Resorts World Genting dan spesialis realitas virtual Vividthree, Horror House memadukan efek praktis, rangkaian rumit, serta teknologi visual dan virtual mutakhir untuk membawa para pengunjung sepenuhnya masuk ke dalam adegan film tersebut di setiap sudut wahana.

Sindonews mendapat kesempatan menjajal Horror House Train to Busan setelah diluncurkan. Pengalaman akan terdiri dari beberapa bidang, masing-masing dengan serangkaian dengan kegiatan interaktifnya sendiri. Mengikuti alur film - di mana ayah dan anak perempuannya bertemu di Seoul untuk perjalanan ke Busan, ini terdapat di bagian pertama Rumah Horor bertema di sekitar Stasiun Seoul.

Para pengunjung akan menemukan diri mereka terperangkap dalam versi apokaliptik dari stasiun kereta, menangkis zombie dan jebakan saat mereka bertarung melalui Koridor Panjang, Toilet, Supermarket, Kafe, dan Labirin Cermin untuk mencapai tujuan mereka. Mirip seperti adegan di film, ternyata gerbong kereta yang dianggap aman dari para zombie juga telah terinfeksi.

Bagian kedua dari Horror House berlangsung di Train To Busan yang sebenarnya. Pengunjung harus berjuang menuju gerbong depan kereta dengan harapan selamat perjalanan menuju ke Busan (di mana zona karantina telah didirikan).

Dua pengalaman tambahan lainnya akan menyempurnakan sensasi horor di Train To Busan. Di dua Base Camp, para tamu yang selamat dari cobaan kereta dapat mengangkat senjata melawan gerombolan zombie di berbagai Realitas Virtual dan kegiatan interaktif lainnya.

Ini termasuk mengikat pada pelindung tubuh dan memegang senjata untuk mempertahankan daerah karantina dari menyerang zombie - seperti akhir film - atau berjuang melawan waktu untuk mengembangkan obat dari virus yang merusak.

Jika semua aksi yang penuh adrenalin ini terasa begitu menakutkan dan melelahkan, maka ada imbalan untuk semua orang: Seoul Retail Street yang menghadirkan masakan Korea terbaik dan budaya K-pop sebagai hadiah bagi semua orang yang selamat dari ketakutan Kereta menuju Busan.

The Train To Busan Horror House di Skytropolis Indoor Theme Park mulai 31 Oktober 2019. The Horror House akan dibuka mulai Jumat hingga Minggu antara 1 November hingga 1 Desember 2019, dan dibuka setiap hari dari 2 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Tiket dihargai RM90 untuk tiket masuk reguler (RM80 untuk anggota Klub Genting Rewards). Satu tiket masuk ke Busan Horror House tiket masuk plus paket kombo Skytropolis Preview Pass tersedia di RM128, dan para tamu yang melihat lewati antrian dapat memilih Express Pass tambahan di RM30.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5943 seconds (0.1#10.140)