Stefan William Jawab Kecurigaan Celine Evangelista soal Pernikahannya dengan Ria: Bisa Cek di Gereja

Sabtu, 14 September 2024 - 15:40 WIB
loading...
Stefan William Jawab...
Stefan William akhirnya angkat bicara terkait kecurigaan Celine Evangelista, mengenai status pernikahannya dengan Ria Andrews. Stefan memastikan sah. Foto/Instagram Stefan William
A A A
JAKARTA - Stefan William akhirnya angkat bicara terkait kecurigaan Celine Evangelista, mengenai status pernikahannya dengan Ria Andrews. Dalam pernyataan tegas, Stefan memastikan bahwa pernikahannya dengan Ria sah secara hukum.

Sebelumnya, Celine Evangelista merasa ada yang janggal dari pernikahan Stefan Evangelista dan Ria Andrews . Meski tak menyebutkan nama secara langsung, kalimat 'already 2022' yang disebutkan Celine mengarah pada pengakuan Ria soal pernikahannya dengan sang mantan suami.

Setelah pernikahannya diragukan oleh Celine, Stefan mengajak siapa saja yang meragukan legalitas pernikahannya dengan Ria untuk memeriksa langsung ke gereja tempat mereka menikah. Ia mengatakan menikah secara tertutup pada 8 September 2022.

"Sama Ria ya saya udah menikah, 8 September 2022. Itu sah ada suratnya semua," kata Stefan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat, 13 September 2024.



Stefan William Jawab Kecurigaan Celine Evangelista soal Pernikahannya dengan Ria: Bisa Cek di Gereja

Foto/Instagram Stefan William

Aktor 31 tahun itu pun membantah telah berbohong soal status pernikahannya dengan Ria.

"Itu jelas, nggak ada bohong sama sekali. Bisa cek langsung ke gereja," jelasnya.

Di sisi lain, Ria sempat menjawab beberapa pertanyaan netizen mengenai kehidupannya bersama Stefan dan anak mereka, Noah, hingga soal status pernikahannya. Hal ini menyusul banyak yang penasaran kapan keduanya menikah.

"Udah nikah apa belum kak sama Stefan?" tanya seorang netizen dalam sesi tanya jawab di Instagram dikutip dari akun Instagram @ria.travelwithmeri.



Tak banyak memberikan penjelasan, Ria hanya menjawab dengan singkat bahwa ia dan mantan suami Celine Evangelista itu sudah menikah sejak 2022.

"Already, 2022," jawab Ria.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1438 seconds (0.1#10.140)