Bond Seri 'No Time to Die' Jadi Film Terbaik Daniel Craig

Senin, 04 November 2019 - 16:32 WIB
Bond Seri No Time to Die Jadi Film Terbaik Daniel Craig
Bond Seri 'No Time to Die' Jadi Film Terbaik Daniel Craig
A A A
JAKARTA - Daniel Craig akan memerankan 007 untuk kelima kalinya dalam film Bond yang sangat dinanti-nantikan, "No Time to Die". Menariknya, aktor berusia 51 tahun ini bertekad menjadi film Bond yang dimainkan untuk terakhir kalinya ini sebagai film Bond terbaiknya, meskipun dia tahu ada risiko yang melekat pada ambisinya itu.

“Saya ingin memberi Anda rincian minggu saya, tetapi orang-orang hanya akan berpikir saya mengeluh. Tetapi setiap hari memiliki intensitas untuk itu. Kami sedang berusaha untuk membuat film Bond terbaik yang kami bisa,” kata Craig.

Film Bond ‘No Time to Die’ ini telah ditulis bersama oleh Phoebe Waller-Bridge dan Craig berpikir bahwa cerita yang dibangun itu bisa membawa sesuatu yang segar ke franchise ikonik tersebut. Kepada surat kabar Sunday Times, actor asal Inggris ini mengaku selalu mengikuti kisah Bond.

“Saya sudah mengawasinya sejak 'Fleabag' serial TV pertama, dan kemudian saya melihat 'Killing Eve' dan apa yang dia lakukan dengan itu dan hanya ingin suaranya. Ini sangat unik - kami sangat istimewa memiliki dia di ‘kapal’,” bebernya. (Baca juga:

“Saya pikir Phoebe akan datang ... Dia telah berkali-kali ditanya tentang apa yang akan dia lakukan dan jawabannya adalah kita tidak benar-benar akan mengubah apapun. Dia adalah James Bond. Tapi, tentu saja, itu sudut yang berbeda untuk datang pada ... Dengar, kita sedang berbicara tentang jenis kelamin Phoebe di sini, yang benar-benar konyol. Dia penulis yang hebat. Kenapa kita tidak mengirim Phoebe ke Bond? Itulah jawabannya,” terang Craig.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8362 seconds (0.1#10.140)