Sylfirm X Bikin Audi Marissa Ketagihan, Transformasi Kulit yang Memukau

Sabtu, 14 September 2024 - 12:00 WIB
loading...
Sylfirm X Bikin Audi...
Menjaga penampilan kulit wajah menjadi prioritas utama bagi kaum wanita, terutama Audi Marissa. Menjadi sorotan publik membuat Audi dituntut tampil maksimal. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Menjaga penampilan kulit wajah menjadi prioritas utama bagi kaum wanita, terutama bagi seorang public figure dan working mom, Audi Marissa . Menjadi sorotan publik membuat Audi dituntut untuk selalu tampil maksimal.

Bagi Audi, memiliki kulit yang sehat tidak hanya mendukung penampilannya sebagai seorang public figure, namun merupakan satu hal yang berpengaruh kepada rasa kepercayaan diri. Baru-baru ini, Audi mencoba treatment kecantikan Korea, yaitu Sylfirm X di JPP Skin Laser Clinic.

Puas dengan hasilnya, Audi merasa kulit wajahnya terlihat lebih cerah dan lebih kencang setelah treatment. Banyak mendengar informasi mengenai Sylfirm X, akhirnya Audi memutuskan untuk mencoba korean treatment yang tengah naik daun ini dan hangat diperbincangkan di Korea maupun di Indonesia.

Dengan menggabungkan teknologi microneedling radiofrequency, Sylfirm X dapat bekerja sampai ke lapisan terdalam kulit dan dapat merangsang produksi kolagen yang dapat menjaga kekencangan kulit. Tidak hanya itu, Sylfirm X juga efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, masalah kulit berjerawat, mengurangi kerutan, serta mengatasi masalah hiperpigmentasi dan pori-pori.



Untuk mengatasi masalah kulit kusam, jerawat dan kemerahan yang sering dialami, Audi Marissa memutuskan untuk mencoba perawatan Sylfirm X. Dengan permasalahan kulit yang sering mengganggunya, Audi merasa Sylfirm X adalah solusi yang tepat untuk meremajakan dan menyempurnakan penampilannya.

Audi Marissa mempercayakan treatment Sylfirm X di JPP Skin Laser Clinic yang hasilnya sangat mengesankan. Tidak hanya itu, Audi juga merekomendasikan klinik ini untuk siapa saja yang ingin Korean Treatment.

JPP Skin Laser Clinic tidak hanya menawarkan perawatan dengan teknologi tercanggih, tetapi juga pelayanan yang nyaman, profesional dan memastikan kepuasan pasiennya.

“Dokternya helpful banget, dimana sebelum treatment itu kulit aku dianalisis dulu untuk tahu gimana kondisi kulit kita, terus prosesnya juga nggak sakit dan hasilnya langsung kelihatan,” ungkap Audi Marissa sesaat setelah melakukan treatment Sylfirm X.



Audi sangat puas dengan hasil treatment Sylfirm X, Ia menuturkan bahwa hasil nyata langsung terlihat hanya dengan satu kali sesi treatment Sylfirm X. Kulitnya terlihat lebih segar, cerah dan juga lebih kencang. Dengan proses treatment yang tidak sakit dan minimal downtime, Audi tidak ragu merekomendasikan treatment ini kepada mereka yang menginginkan kulit cantik ala wanita Korea.

“Kalian yang ingin mempunyai Korean Healthy Skin, harus coba treatment Sylfirm X, Aku sudah buktiin sendiri, hasilnya bagus banget dan aku ketagihan,” kata Audi.
(dra)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2515 seconds (0.1#10.140)