Gandeng Mahalini, This Is April Hadirkan Koleksi The Stage untuk para Wanita Mengekspresikan Diri

Sabtu, 14 September 2024 - 14:14 WIB
loading...
Gandeng Mahalini, This...
Brand fashion This Is April menggandeng Mahalini untuk memperkenalkan koleksi terbaru mereka. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Brand fashion This Is April menggandeng Mahalini untuk memperkenalkan koleksi terbaru mereka. Kolaborasi ini menampilkan produk-produk yang menyatukan personality Mahalini dan brand identity This Is April dengan tiga main style.

Ketiga main style itu yakni Romantic, koleksi yang menggambarkan Mahalini melalui karakter lagu dan momen dia tiap kali manggung; Bold, koleksi yang membawa fashion trend 2024 yang bold, confident, dan sexy dalam setiap look-nya; serta Classy, koleksi yang mewakili brand identity This Is April yang selalu memberikan produk yang timeless, elegance, dan mudah digunakan di kegiatan sehari-hari.

Dalam kolaborasi ini, This Is April dan Mahalini mengambil tema campaign The Stage, yang terinspirasi dari seorang Mahalini saat berada di atas panggung dan bebas mengekspresikan diri. Karena This Is April dan Mahalini percaya bahwa setiap wanita memiliki panggungnya sendiri untuk menjadi diri sendiri, dan menjadi bukti ketangguhan serta kemampuan dalam memberikan inspirasi satu sama lain.

Peluncuran kolaborasi ini diresmikan melalui gelaran intimate concert bersama Mahalini pada 30 Agustus lalu di Black Owl Kelapa Gading.

This Is April mengundang #tiawomen yang menjadi salah satu support system This Is April, Mylinz fanbase Mahalini, fashion creator seperti Anastasia Siantar, Elxi Elvina, Nazla Alifa, dan Eva Alicia. Selain itu tentu juga mengundang keluarga serta sahabat Mahalini seperti Rizky Febian, Putri Delina, Tiara Andini, dan Keisya Levronka.

“Mahalini telah menjadi inspirasi perempuan Indonesia dengan proses karier bermusiknya hingga saat ini dan we are so honoured berkolaborasi dengan Mahalini. Kolaborasi kali ini tidak hanya dari sisi campaign yang kami harap sampai ke para perempuan, tapi koleksi yang ditampilkan juga berbeda dan tentunya sangat Mahalini. Kami berharap semuanya suka dengan produk koleksi ini,” kata Maria Anggraini, Founder This Is April.

"Excited banget akhirnya kolaborasi aku dan This Is April bisa launching. Suka banget dengan hasil koleksinya dan tentunya campaign The Stage yang aku berharap bisa relate dengan kalian semua," timpal Mahalini.

Koleksi This Is April x Mahalini menampilkan sisi berbeda This Is April dengan ragam produk dari knit yang menjadi signature mereka, leather skirt dengan trend warna saat ini silver, dan top with unique cut.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)