Hadir di IFFINA Meubel & Design Expo 2024, Blum Ajak Pengunjung Uji Langsung Berbagai Produk Inovatif

Sabtu, 14 September 2024 - 20:41 WIB
loading...
Hadir di IFFINA Meubel...
Blum berpartisipasi dalam IFFINA Meubel & Design Expo 2024 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 14-17 September 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Blum berpartisipasi dalam IFFINA Meubel & Design Expo 2024 yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang pada 14-17 September 2024.

Di booth Blum yang berlokasi di Hall 9- E05, pengunjung dapat menguji secara langsung berbagai produk inovatif, seperti sistem boks terbaru MERIVOBOX, pocket system REVEGO, serta produk lainnya semisal sistem bukaan ke atas, sistem engsel, sistem rel, sistem boks, dan teknologi gerak yang canggih.

Selama kegiatan berlangsung, pengunjung juga dapat menerima saran dari tim Blum experts, serta informasi lebih lanjut mengenai solusi Blum dalam meningkatkan fungsionalitas dan estetika ruangan hunian.

Blum didirikan oleh Julius Blum di Austria, dan telah beroperasi di pasar Indonesia sejak 1985. Melalui komitmen jangka panjangnya terhadap kualitas dan inovasi, Blum Indonesia terus tumbuh dan berkembang memperluas jangkauannya dengan membuka cabang di BSD, Tangerang, yang kemudian diikuti dengan pembukaan showroom di ICE Business Park pada Juni 2023.

Seluruh produk Blum yang ditawarkan di Indonesia diproduksi di Eropa, dirancang agar furnitur dapat digunakan tanpa hambatan hingga 20 tahun masa pakai.

Sementara itu, booth Blum yang memiliki luas 96 m2 di IFFINA, dirancang agar pengunjung dapat menjelajahi berbagai produk dan solusi inovatif Blum. Selain itu, para pengunjung juga dapat menemukan beragam platform Blum E-SERVICES secara gratis di booth, di mana platform ini dapat membantu Anda mencari solusi yang tepat untuk melakukan fitting, perencanaan dan visualisasi projek, serta menghasilkan daftar pesanan.

Selain melakukan uji coba berbagai produk inovasi dari Blum, pengunjung juga dapat mengikuti kegiatan seperti presentasi menarik serta acara lainnya yang sudah dipersiapkan oleh Blum.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1120 seconds (0.1#10.140)