alexametrics

Showcase Indonesian Idol

Gantikan Anang, Armand Tak Hanya Reuni dengan Juri Indonesian Idol

loading...
Gantikan Anang, Armand Tak Hanya Reuni dengan Juri Indonesian Idol
Armand Maulana menggantikan peran Anang Hermansyah sebagai juri Indonesian Idol 2019 untuk sementara. / Foto: Twitter @indonesianidol
A+ A-
JAKARTA - Musisi Armand Maulana didaulat menjadi juri tamu dalam babak showcase perdana Indonesian Idol yang ditayangkan langsung RCTI dari studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (4/11) malam. Vokalis band Gigi itu mendadak menggantikan Anang lantaran sang istri Ashanty sedang terbaring sakit.

Berhalangnya Anang itu pun membuat Armand Maulana, yang juga juri The Voice Indonesia di GTV, bernostalgia dengan sederet juri Indonesian Idol 2019 seperti Ari Lasso, Judika, Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari.

"Gue dadakan dihubungi habis manggung di Bandung sama tim RCTI untuk jadi juri tamu gantiin Anang yang enggak bisa datang menjuri karena harus menemani Ashanty. Ya, kebetulan enggak ada kegiatan di Gigi maupun solo, makanya bisa dan jadi ketemu lagi sama temen-temen juri lainnya," ujarnya saat ditemui di sela-sela showcase Indonesian Idol 2019.



Tak hanya bertemu dengan para juri, namun suami penyanyi Dewi Gita ini juga berjumpa kontestan-kontestan Indonesian Idol 2019, baik dari ajang Idol tahun lalu maupun ajang lain seperti The Voice Indonesia dan Rising Star.

"Ya tadi reuni ketemu lagi sama anak-anak kontestan Idol, The Voice dan Rising Star yang enggak lolos ke babak grandfinal. Dan rupanya ketemu anak didik saya dari berbagai ajang pencarian bakat yang saya jadi jurinya yang enggak lolos ke babak berikutnya, dan ternyata mereka menunjukkan bakat dan talentanya lebih baik lagi dari sebelumnya," tutur vokalis 48 tahun itu.

Sebelumnya, host Daniel Mananta sempat mencoba menghubungi Anang. Dalam wawancara melalui sambungan telepon itu Anang menyampaikan permintaan maaf karena berhalangan hadir menjadi juri pada showcase perdana Indonesian Idol 2019.

"Ya, saya minta maaf hari ini enggak bisa hadir menjuri karena harus menjaga Ashanty yang sakit, padahal ini hari bahagia dia karena merayakan ulang tahun hari ini. Doakan semoga bisa sembuh dan insya Allah besok bisa bergabung lagi menjuri," jawab Anang melalui sambungan telepon.

Sementara itu, Babak Showcase Indonesian Idol diikuti 22 kontestan yang dibagi menjadi dua kelompok. Kelompok pertama terdiri atas 13 orang yang tampil malam ini, Senin (4/11). Sedangkan sisanya masuk kelompok 2 yang akan tampil besok malam, Selasa (5/11). Babak ini seharusnya diikuti 23 peserta. Namun, satu orang peserta, Prinsha, terpaksa mengundurkan diri karena kondisi kesehatannya yang tidak memungkinkan.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak