alexametrics

Bella Nova Bangga Masuk Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2019

loading...
Bella Nova Bangga Masuk Nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2019
Bella Nova bangga sekaligus tak menyangka sama sekali dirinya bisa masuk sebagai salah satu nominasi Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Pedangdut muda Bella Nova bangga sekaligus tak menyangka sama sekali dirinya bisa masuk sebagai salah satu nominasi Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV. Ajang apresiasi bagi insan musik dangdut ini rencananya akan dihelat pada 17 November mendatang.

Kehadiran dan kemampuan Bella Nova sebagai penyanyi dangdut rupanya menjadi daya tarik sendiri, sehingga namanya cukup diperhitungkan. Ini dibuktikannya dengan masuk nominasi Pendatang Baru Paling di Hati dalam ajang yang ditayangkan MNCTV tersebut. Bisa masuk ke dalam nominasi penghargaan bergengsi tentu sangat membanggakan buat perempuan 22 tahun itu.

"Alhamdulillah ini sebuah anugerah prestasi dan penghargaan atas kerja selama ini Team Bella Nova dan penghargaan ini untuk fan saya yang selalu ngangenin," kata Bella Nova saat ditemui SINDO di MNC Studio, Senin (4/11).



"Yang pasti sangat berterima kasih dan sangat bersyukur atas penghargaan nominasi di Anugerah Dangdut Indonesia MNCTV 2019. Penghargaan tahunan bagi insan penyanyi dangdut yang berprestasi dan terpopuler di Indonesia," lanjutnya.

Hal lain yang membuatnya bertambah bangga, dalam nominasi Pendatang Baru Paling di Hati, Bella Nova harus bersaing dengan sederet nama yang tidak diragukan lagi kiprahnya, yakni Abi KDI, Delima KDI, Denny Cakanan, Kania, Lebby dll. Mereka kebanyakan jebolan ajang pencarian bakat, seperti Dangdut Academy dan KDI.

Dalam kariernya, Bella Nova terhitung sudah merilis delapan buah single sejak 2019. Lagu-lagu tersebut antara lain Rindu Itu Berat yang berbarengan dengan rilis film Dilan 1991. Kemudian Rumput Tetangga yang berbarengan dengan rilis film Raffi Ahmad berjudul sama. Lalu Ingat Kamu, Cinta Suami Orang, dan Bukan Taman Safari yang menjadi soundtrackfilm Hit and Run. Lanjut dengan Ke Rumah Janda dan Ikan Asin.

Terbaru, penyanyi yang bikin kepincut pengacara kondang Hotman Paris ini baru saja merilis lagu Konco Rasa Bojo. Lagu itu bercerita tentang teman rasa pacar karena statusnya sebagai jomblo.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak