Dewi Perssik Diberi Hadiah Gaun Cantik oleh Penggemar

Sabtu, 14 September 2024 - 08:19 WIB
loading...
Dewi Perssik Diberi...
Dewi Perssik mendapat hadiah berupa gaun cantik dari penggemarnya yang diketahui bernama Windi Yanti. Foto/ ist
A A A
JAKARTA - Dewi Perssik mendapat hadiah berupa gaun cantik dari penggemarnya yang diketahui bernama Windi Yanti.

Windi yang berusia 24 tahun ini memang mengidolakan sang pedangdut sejak masih kecil. Dia kerap melihat Depe dalam berbagai kesempatan. Semenjak itu, ia ingin kehidupannya bisa sukses seperti idolanya.

Dewi Perssik yang menjadi inspirasinya ini pun membuat owner Windshine ini terus berjuang untuk sukses. Bahkabn, doi acara grand launching Windshine di Gedung The Tribrata, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dia meminta Depe tampil dan menghibur undangannya.

"Kenapa undang Dewi Perssik aku dari kecil suka banget sama beliau, makanya ikut joget. Aku ngefans banget, makanya aku hadirkan beliau di acara ini," kata Windi.

Untuk melihat idolanya tampil cantik dan memukau, Windi memberikan hadiah gaun berwarna maroon yang dibuat oleh desainer Ririn Rinura seharga Rp100 juta.

"Betul aku mempersembahkan gaun yang dipakai buat beliau, cantik banget kak Dewi menggunakan gaunnya ini," ucap Windi Yanti.

Sementara, Depe begitu senang dan bahagia menggunakan gaun maroon. Karena ia bisa menggunakan busana yang harganya begitu fantastis yang bertabur kristal.

"Ini gaun nyaman banget dan terlihat seksi banget ya akunya, cuma aku suka," ungkap Dewi Perssik.

Mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu menceritakan awal mulanya, ia dihubungi Ririn Rinura desainer langganannya, ada seorang penggemar yang mau membuatkan dirinya gaun seksi seharga Rp100 juta.

"Kaget banget, karena yang mesan gaun ini wanita cantik masih berusia 24 tahun loh. Aku bangga banget sama dia, cantik tapi pekerja keras sampai bisa buatkan aku gaun indah seperti ini," jelas Dewi Perssik.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1673 seconds (0.1#10.140)