alexametrics

Call of Duty: Mobile - Garena Gelar Turnamen Major Series 2019

loading...
Call of Duty: Mobile - Garena Gelar Turnamen Major Series 2019
Edmundo Swidoyono, Producer Call of Duty Garena Indonesia menjelaskan tentang turnamen e-Sports resmi pertama Garena Indonesia, Major Series 2019. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Call of Duty: Mobile - Garena merupakan game bergenre First Person Shooter yang melibatkan dua tim, yang masing-masing tim beranggotakan 5 orang. Mereka saling berperang untuk memenangkan objektif di setiap mode permainan.

Game yang merupakan hasil kerjasama antara Activision dan Tencent TiMi Studio ini menjadi daya tarik tersendiri dan telah menjadi mobile game terbaik sejak dirilis pada 1 Oktober 2019. Bahkan, antusiasme dari pemain game ini membuat Game Call of Duty Mobile - Garena Indonesia menggelar turnamen esports resmi pertamanya lewat Major Series 2019.

Menariknya, saat turnamen ini diumumkan pada 26 Oktober lalu dengan total hadiah Rp110 juta, lebih dari 2,500 pemain ikut mendaftar. Nantinya, turnamen ini akan mempertemukan 4 tim terkuat Indonesia dalam pertandingan offline di Jakarta pada 14 Desember 2019 mendatang.



Edmundo Swidoyono, Producer Call of Duty Garena Indonesia mengaku tidak menyangka jika respon turnamen tersebut mendapat perhatian besar. “Kita tidak menyangka turnamen ini diminati. Awalnya paling hanya 500 pendaftar, ternyata lebih besar, sampai 2 ribuan,” kata Edmundo.

Bagi Soldiers, sebutan untuk pemain Call of Duty Mobile - Garena Indonesia yang ingin membuktikan permainan terbaiknya juga bisa ikut melakukan pendaftaran untuk tahap kualifikasi melalui link: http://codm.co.id/major pada 4-7 November 2019.

Tahap kualifikasi ini akan dilakukan secara online dan dipertandingkan melalui dua fase. Fase pertama (Qualification I) berlangsung pada 12-16 November 2019 dan fase kedua (Qualification II) berlangsung pada 19-23 November 2019.

Pemain yang sudah terdaftar akan dijadwalkan untuk bertanding di salah satu dari kedua fase tersebut. Total 4 tim (2 tim dari setiap fase), akan melanjutkan pertandingan ke tahap final Major Series di 14 Desember 2019.

Selain turnamen esports besar, Call of Duty® Mobile - Garena juga sudah membuka dukungan untuk turnamen-turnamen tingkat komunitas, yaitu program Boot Camp. Seluruh komunitas dapat mengajukan aktivitas seperti gathering atau turnamen di setiap daerah, kemudian Garena yang merupakan perusahaan platform internet dan mobile terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara ini akan mendukung dengan menyediakan panduan umum turnamen serta hadiah in game.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak