alexametrics

SM Entertainment Minta CAA Promosikan SuperM dan NCT 127 di Amerika

loading...
SM Entertainment Minta CAA Promosikan SuperM dan NCT 127 di Amerika
SM Entertainment meminta CAA untuk mempromosikan SuperM dan NCT 127 di Amerika Serikat. Hal ini terjadi setelah kedua belah pihak menandatangi kesepakatan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - SM Entertainment bermitra dengan Creative Artists Agency (CAA) untuk mendukung kegiatan global SuperM dan NCT 127. Hal itu terjadi setelah Produser SM Entertainment Lee Soo Man dan CO CEO Kim Young Min bertemu dengan Richard Lovett, presiden agensi bakat dan olahraga Amerika CAA.

Dilansir Soompi, pertemuan diselenggarakan di markas CAA Los Angeles pada 17 Oktober waktu setempat. Dalam pertemuan tersebut terjadi sekepakatan dengan menandatangani perjanjian agensi untuk kegiatan global SuperM dan NCT 127.

Produser Lee Soo Man menggunakan bahwa jaringan globalnya yang luas untuk bernegosiasi dengan CAA mengenai upaya bisnis kolaboratif ke dalam berbagai kategori hiburan seperti konser, produksi acara TV, iklan, gaya hidup, layanan makanan, dan banyak lagi.



"Adalah pengalaman yang spektakuler untuk menonton pertunjukan SM. Produser Lee Soo Man dan timnya yang sangat baik sangat terampil menemukan seniman dengan energi dan karisma yang tinggi," kata Richard.

"SM telah memiliki basis penggemar global yang besar, dan kami sangat merasa terhormat untuk berkolaborasi dengan tim mereka yang luar biasa untuk membantu mereka tumbuh lebih lanjut. Kami senang," tambah dia. (Baca juga: 10 Peringkat Artis Terbaik Korea November Ini!).

Sementara, Lee Soo Man mengaku senang dapat bekerjasama dengan agensi hiburan dan olahraga terbesar Amerika, CAA. Melalui CAA, Lee Soo Man dan timnya berharap bisa melihat SuperM dan NCT 127 tumbuh lebih besar lagi di pasar musik global yang dimulai dengan Amerika Serikat.

"Kontrak ini akan dimulai dengan kolaborasi, dan dengan pengetahuan kami sebagai produsen. Kami akan memberikan arahan baru untuk bisnis hiburan global dan menampilkan konten evolusioner," ungkap Lee Soo Man.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak