alexametrics

Harry Styles Siapkan Album Baru di Akhir Tahun

loading...
A+ A-
JAKARTA - Harry Styles akan memperkenalkan album kedua pada 13 Desember 2019 mendatang. Bintang One Direction yang memulai karier solonya pada 2017 itu telah memberi judul untuk albumnya tersebut, yakni Fine Line.

Di Twitter, pelantun 'Sign of the Times' ini sedikit membocorkan albumnya tersebut. “FINE LINE. ALBUM. 13 Desember (sic),” tulis Harry. (Baca juga: Hindari Makeup Saat Gym, Waspadai Bahayanya!).

Bulan lalu, pria tampan ini merilis lagu baru berjudul 'Lights Up'. Tembang itu menjadi lagu pertama yang dia kenalkan untuk menandai hadirnya album terbarunya.



Harry juga membagikan video lagu itu, di mana sebagian besar klip tersebut memperlihatkan dirinya bertelanjang dada sambil menari dengan orang-orang berpakaian minim dengan basah kuyup.

Sementara, baru-baru ini Harry ini mengungkap jika dia ‘gugup’ ketika membawakan lagu di album barunya. Alasannya, lagu miliknya itu belum diperdengarkan dan orang belum tahu.“Anda selalu gugup ketika Anda memainkan musik orang untuk pertama kalinya,” ujar dia.

“Anda sudah banyak mendengarnya sampai saat ini, Anda lupa bahwa orang belum pernah mendengarnya sebelumnya. Sulit untuk tidak merasa telah melakukan apa yang sudah Anda rencanakan. Anda senang dengan sesuatu dan kemudian seseorang yang sangat Anda hormati dan kagumi adalah, seperti: 'Saya sangat suka ini,” sambung Harry.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak