alexametrics

Reza Artamevia Tuntaskan Kerinduan Penggemar di Konser Swaraloka

loading...
Reza Artamevia Tuntaskan Kerinduan Penggemar di Konser Swaraloka
Reza Artamevia menuntaskan kerinduan penggemarnya di Konser Swaraloka Seri Pertama yang digelar Sabtu malam (2/11) di Amphitheater Trans Studio Bandung. (Dok. Neutron Live)
A+ A-
BANDUNG - Reza Artamevia hadir menuntaskan rindu penggemarnya dalam Konser Swaraloka Seri Pertama yang digelar Sabtu malam (2/11/2019), di Amphitheater Trans Studio Bandung. Sekitar 1.000 penonton yang memadati konser tampak sangat puas dengan konser yang digelar oleh Neutron Live ini.

Banyak kemeriahan yang tersaji selama konser spesial ini berlangsung. Sesaat begitu Reza memasuki panggung, teriakan histeris penonton langsung menggema ke seluruh sudut ruangan. Mereka seakan tak sabar ingin segera menikmati penampilan Reza.

Reza membuka konser dengan lagu Putus Saja yang bertempo cepat dan sukses langsung memancing hasrat penonton untuk ikut bernyanyi bersama. Mantan istri mendiang Adjie Massaid ini kemudian melanjutkan penampilannya dengan sejumlah lagu-lagu hitsnya yang lain seperti Dia dan Takkan Lagi.



Dengan iringan para musisi papan atas serta aransemen indah dari Nikita Dompas, para penonton seakan terhipnotis untuk tak henti menemani Reza bernyanyi bareng bait demi bait.

Penonton yang berasal dari berbagai kategori umur ini pun makin panas ketika Reza menyanyikan lagu Satu yang Tak Bisa Lepas dan berudet bersama Abraham Kevin. Dengan suaranya yang khas R&B, penyanyi jebolan Indonesia Idol tersebut tampak sanggup mengimbangi Reza yang jauh lebih senior darinya.

Kehebohan penonton pun makin pecah ketika Reza menyanyikan lagu Berharap Tak Berpisah. Dalam sekejap, animo seluruh penonton semakin terbakar untuk bergoyang menikmati lagu ini. Para penonton di tribun VIP yang tadinya duduk, langsung berdiri untuk ikut bergoyang mengikuti hentakan musik.

Tak ketinggalan, Reza juga membawakan lagu-lagu hits lainnya seperti Kepastian, Biar Menjadi Kenangan, Pertama, dan Aku Wanita. Seperti diketahui, lagu lawas ini tengah menjadi salah satu track list wajib popular yang digandrungi oleh kaum milenial.

Total, dalam penampilannya yang spektakuler ini, ada 13 lagu yang dibawakan oleh Reza dalam konser tersebut. Konser pun diakhiri Reza dengan mengajak penonton bernostalgia menikmati lagu Berharap tak Berpisah.

Salah satu penonton yang tampak puas menikmati konser megah malam tersebut adalah Arti Widyu. Baginya, bisa hadir malam itu dan menikmati sederet hits secara langsung dari Reza merupakan dream come true yang tak pernah disangka.

”Dari awal tahun sudah pengin nonton Reza. Deg-degan lihat panggungnya, dengar suaranya yang tak pernah berubah. Dan tidak lupa juga aransemen yang bikin jatuh cinta lagi dan lagi sama semua lagu Reza Artamevia. Nikita Dompas sukses bikin malam kemarin menjadi super duper magical. Terima kasih sudah membuat mimpiku jadi kenyataan,” ujar Arti.

Konser Swaraloka merupakan rangkaian awal dari tiga seri yang digelar Neutron Live. Konser selanjutnya dijadwalkan pada 1 Desember 2019 dengan menampilkan Tulus sebagai penampilan utamanya.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak