Pangeran Harry Berulang Tahun ke-40, Raja Charles Beri Ucapan Selamat lewat Skype

Minggu, 15 September 2024 - 16:16 WIB
loading...
Pangeran Harry Berulang...
Pangeran Harry genap berusia 40 tahun pada 15 September ini. Meski tengah berselisih dengan keluarga kerajaan Inggris, Harry tetap memiliki tempat di hati ayahnya, Raja Charles III. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Pangeran Harry genap berusia 40 tahun pada 15 September ini. Meski tengah berselisih dengan keluarga kerajaan Inggris, Harry tetap memiliki tempat di hati ayahnya, Raja Charles III.

Raja Charles menunjukkan rasa cintanya pada Harry dengan menelepon sang putra di hari ulang tahunnya.

Hal itu disampaikan oleh seorang sumber kepada Express. Bahkan menurut sumber tersebut, Raja Charles akan bertatap muka dengan putra bungsunya itu di momen ulang tahun dia yang ke-40, sebagai upaya awal untuk mencairkan hubungan dingin antara keluarga Sussex dengan kerajaan Inggris.



Sumber tersebut menambahkan, Raja Charles akan menghubungi Harry melalui Skype pada Minggu (15/9/2024) sore waktu London atau Senin (16/9/2024) dini hari WIB, yang berarti sekitar Minggu tengah hari waktu di California, kota tempat tinggal sang pangeran saat ini.

"Raja akan menghubungi Harry di hari ulang tahunnya. Meskipun keluarga tidak sedekat dulu, tapi masih ada banyak cinta di sana," kata sumber tersebut, dikutip dari Express, Minggu (15/9/2024).

“Mereka cenderung menggunakan Skype ketika berkomunikasi karena dapat saling bertemu dan semuanya diatur oleh staf sehingga berjalan lancar,” lanjut sumber.



Belum diketahui pasti apakah Pangeran Harry akan menerima panggilan tersebut nantinya. Namun, si sumber mengatakan kalau Raja Charles ingin menjalin dialog terbuka dengan sang putra dan menjaga hubungan dengan cucunya yakni Pangeran Archie dan Putri Lilibet.

Seperti diketahui, Pangeran Harry akan merayakan ulang tahun yang ke-40 besok waktu California. Pewaris tahta kelima kerajaan Inggris itu bakal menggelar perayaan sederhana di Montecito, California, bersama keluarga dan teman dekat. Setelah itu, Harry juga sudah merencanakan pesta yang tidak biasa untuk dirinya dan teman-teman.

Dilaporkan bahwa Pangeran Harry telah merencanakan liburan ke pegunungan California dekat rumahnya bersama beberapa teman terdekat. Pria bergelar Duke of Sussex itu bersiap untuk mendaki puncak Montecito yang merupakan bagian dari Cold Spring Trail di California, yang berjarak hanya beberapa mil dari rumah yang ia tinggali bersama Meghan Markle dan kedua anak mereka.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1298 seconds (0.1#10.140)