alexametrics

Showcase 2 Indonesian Idol X

Lantunkan Say Something, Mirabeth Banjir Pujian Juri

loading...
Lantunkan Say Something, Mirabeth Banjir Pujian Juri
Penampilan Mirabeth di babak Showcase 2 Indonesian Idol season 10 menuai pujian dari para juri. / Foto: Twitter @indonesianidol
A+ A-
JAKARTA - Mirabeth, kontestan Indonesian Idol season 10, tampil memukau dengan Say Something dari Christina Aguilera pada babak Showcase 2, Selasa (5/11) malam. Karakter vokal dan penjiwaannya begitu menyentuh perasaan juri dan penonton di Studio 14 MNC Studios, Jakarta.

Bahkan, penampilan Mirabeth ini membuat para juri memberikan pujian kepadanya. "Kamu benar-benar wonderful Indonesia, lagu ini dibilang pasti penyanyi lagu mudah yang tidak butuh tehnik luar biasa sampaikan lagu ini," puji Anang Hermansyah, yang kembali menduduki kursi juri setelah sempat absen pada Showcase 1.

"Dengan porsi sangat tepat dan susah buat penyanyi pasti tergelitik improvisasi yang jatuhnya lebay enggak enak. Kamu berikan aksen teriak sebentar di situ menempatkan nada dengan baik enggak fals dan tepat, berikan aksen cukup manis isi lagu baik," sambung Anang.



Salah satu juri lainnya, Maia Estianti menambahkan sedikit kritikan atas aksi Mirabeth malam ini. "Kalau buat saya, ada masalah, kamu boleh dipuji ada, kritik catatan ada, beberapa tempat enggak banyak fals harus pelajari menjadi sempurna nada-nada bisa isi kesunyian hatiku," ujarnya.

"Aku sangat tersentuh ketika menyanyi bagus ada yang meleset, kalau ini memuji, Maia berikan kritikan lebih tes... tes... lagi," timpal Ari Lasso.

Lantunkan Say Something, Mirabeth Banjir Pujian Juri

(Penampilan Ola di babak Showcase 2 Indonesian Idol season 10. / Foto: Twitter @indonesianidol)

Sementara itu, kontestan asal Mojokerto, Ola mempersembahkan penampilannya di atas panggung untuk almarhum mamanya yang tutup usia sekitar tiga tahun lalu. Keberhasilan Ola menembus panggung Indonesian Idol ini tidak terlepas dari lecutan semangat dari mamanya.

Sebelumnya, Ola hampir setiap tahun selama delapan tahun terakhir mengikuti audisi, namun selalu gagal. Dan ketika mampu lolos, mamanya sudah menghadap Sang Khalik.

Babak Showcase 2 Indonesian Idol menampilkan 9 dari 22 peserta yang masuk babak ini. Voting yang mereka dapatkan di babak ini akan dibandingkan dengan hasil babak Showcase 1 kemarin (4/11) malam. Pada Showcase 1, 5 dari 13 orang yang tampil dinyatakan mendapatkan vote tertinggi. Di result show di akhir Showcase 2, akan terpilih 15 orang untuk maju ke babak Spekta.

Babak Showcase Indonesian Idol 2019 disiarkan langsung RCTI setiap Senin dan Selasa mulai pukul 21.00 WIB dari Studio 14 MNC Studios, Jakarta. Untuk memilih peserta yang disukai, Anda tinggal memberikan vote lewat aplikasi Tokopedia atau SMS ke 95151.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak