Bongkar Aib sang Ayah, Baim Cilik Tak Masalah Dicap Anak Durhaka

Minggu, 15 September 2024 - 23:45 WIB
loading...
Bongkar Aib sang Ayah,...
Baim Alkatiri mengaku tak masalah jika dicap sebagai anak durhaka usai membongkar aib ayahnya, Halil Fuad Alkatiri. Foto/Instagram Baim Alkatiri
A A A
JAKARTA - Mantan bintang cilik, Baim Alkatiri, mengaku tak masalah jika dicap sebagai anak durhaka usai membongkar aib ayahnya, Halil Fuad Alkatiri. Pasalnya, Baim merasa tidak ada yang salah dari sikapnya karena pernyataan yang ia keluarkan soal sang ayah benar adanya.

"Buat orang yang bilang aku durhaka, kalian nggak ngerasain punya ayah kayak aku. Dan kalau aku durhaka, bagian mananya coba, bagian mana yang bilang aku durhaka? Ada nggak aku buka aib dia? Aku nggak ada buka," kata Baim saat dijumpai di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baim bahkan menyebut bahwa yang selama ini ia ungkap ke publik itu belum ada apa-apanya dengan semua perbuatan sang ayah.



"Semua hal yang gue omongin sekarang itu baru secuil dari fakta. Aku baru buka secuil aja kalian udah bilang aku durhaka. Tunggu aku buka semuanya," ungkap Baim.

"Kalian mau bilang aku durhaka nggak apa-apa, karena memang nggak ada yang namanya ayah durhaka sama anak. Kan adanya ayah jahat sama anak," lanjutnya.

Remaja 19 tahun itu juga mengaku akan membongkar fakta-fakta lain sebab ia tak mau malu sendirian.

"Semuanya fakta dan ini fakta yang harus aku keluarin biar dia malu, karena aku nggak mau malu sendirian. Aku malu kok dengan kelakuannya dia," kata Baim.



Sebagai informasi, Baim mengaku bahwa aset miliknya dari hasil kerja keras dia sejak kecil dijual oleh sang ayah. Bahkan ayah Baim sudah tidak memberikannya nafkah sejak 2022.

Baim harus membiayai hidupnya sendiri, hingga biaya sekolah pun ditanggung olehnya.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)