alexametrics

TheLorry

Hai Ayah Bunda, Ini Tips untuk Bahagiakan Masa Kecil Anak Anda

loading...
Hai Ayah Bunda, Ini Tips untuk Bahagiakan Masa Kecil Anak Anda
Menjelang tutup tahun, TheLorry jasa angkut barang menawarkan harga khusus untuk wilayah Jabodetabek
A+ A-
Dunia anak adalah dunia bermain. Setelah cukup mendapat pendidikan dari orang tua di rumah, anak-anak masuk sekolah, baik itu pra-sekolah mau pun taman kanak-kanak atau TK.

Sebagai lembaga pertama yang mengenalkan anak pada dunia sekolah, TK sebagian besar diisi dengan kegiatan belajar yang dikemas dalam bentuk permainan. Maka tidak heran jika TK berinvestasi besar untuk membuat ruang dan halaman bermain yang menyenangkan sekaligus aman bagi anak-anak.

Menyenangkan dan aman, adalah faktor penting yang amat diperhatikan oleh Murni, seorang kepala sekolah TK, saat memulai program peremajaan taman bemain di sekolahnya. Alat-alat permainan yang sebelumnya dinilai sudah cukup tua dan dikuatirkan akan membahayakan keselamatan murid-muridnya yang sebagian masih balita. “Kami akan ganti baru semua permainan di playground kami, dan menambahkan permainan baru,” kata Murni.
Hai Ayah Bunda, Ini Tips untuk Bahagiakan Masa Kecil Anak Anda

Murni pun segera memulai pembelian berbagai permainan seperti jungkat-jungkit, perosotan, ayunan, besi panjat, mangkok putar, ban warna, papan titian, dan jaring laba-laba. Murni juga menambahkan bak pasir, kandang yang nantinya akan dihuni beberapa hewan peliharaan dan sebuah akuarium.

“Saya ingin anak-anak juga belajar peduli pada hewan dengan ikut bertanggung jawab memeliharanya, “ kata Murni.

Murni memesan alat-alat permainan kepada vendor yang sudah ia percaya. Untuk pengangkutannya, Murni memilih jasa angkut barang TheLorry, karena pelayanannya yang berkualitas dan harganya yang terjangkau. Menjelang tutup tahun, TheLorry jasa angkut barang menawarkan harga khusus untuk wilayah Jabodetabek, yaitu diskon sebesar 30% mulai harga Rp 85 ribu. Pemesanan bisa dilakukan via website thelorry.com/id atau lewat aplikasi TheLorry jasa angkut barang.
(akn)
preload video
BERITA TERKAIT
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak