Nagita Slavina Pakai Aksesori Gantungan Tas Seharga Rp43 Juta

Senin, 16 September 2024 - 08:20 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai...
Nagita Slavina memakai aksesori gantungan tas yang memiliki harga fantastis. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina kembali menjadi sorotan netizen dengan gaya fashionnya. Kali ini, istri Raffi Ahmad itu memakai aksesori gantungan tas yang memiliki harga fantastis.

Potret gantungan tas milik Nagita Slavina ini diunggah akun Instagram, @fanpage_nagitaslavina. Gantungan tas tersebut merupakan keluaran dari brand fashion asal Prancis, Hermes.



Gantungan tersebut ialah seri The Loop Wink Glasses Case. Gantungan tersebut itu terlihat simple dengan model persegi panjang dan berbagan leather.

Warna coklat pun mendominasi gantungan tas itu. Terlihat modelnya begitu simple dan sederhana namun cocok dikenakan di berbagai outfit dan tas.

Dalam postingan itu, gantungan tersebut disangkutkan di salah satu tas mewah milik Nagita Slavina. Asesoris ini menambah kesan fashionable pada tas dan outfit dirinya.

Meski terlihat simple dan sederhana, netizsn dibuat terkejut dengan harga gantungan tas Nagita Slavina ini. Gantungan keluarga Hermes itu memiliki harga fantastis dan menguras kantong.

Gantungan tas tersebut dibanderol dengan harga SGD 3,650 atau setara dengan Rp45 juta. Warganet geleng-geleng kepala sskaligus tak heran ddngan harga barang-barang milik Nagita ini.

“Ya Allah gantungan seharga vespa matic,” tulis akun @ay********.



“Syok dikit,” tulis @na*******.

“Menyala Mama Gigi,” tulis @no********.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)