alexametrics

Wahyu Selow Ungkap Perbedaan Kencan di Harmoni dengan Karya Sebelumnya

loading...
Wahyu Selow Ungkap Perbedaan Kencan di Harmoni dengan Karya Sebelumnya
Penyanyi Wahyu Ramdani atau yang dikenal Wahyu Selow belum lama ini kembali merilis single berjudul Kencan di Harmoni. / Foto: SINDOnews/Fajri Gunawan
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi Wahyu Ramdani atau yang dikenal Wahyu Selow belum lama ini kembali merilis single terbarunya yang diberi judul Kencan di Harmoni. Sebelumnya, Wahyu Selow juga sempat meluncurkan single bertitel Kamu Gila pada Maret lalu.

Ketika berkunjung ke Gedung Sindo, Rabu (6/11), Wahyu Selow sempat memaparkan cerita yang terkandung di dalam single Kencan di Harmoni. Menurutnya, lagu tersebut berkisah tentang seorang pasangan yang kencan di Harmoni, salah satu kawasan di Jakarta.

"Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan yang lagi janjian di kota, Harmoni. Saat lagi janjian, ternyata cowonya terjebak macet, cowoknya panik takut ceweknya marah, takut diputusin, tapi ternyata ceweknya sabar tetap setia," ujar Wahyu Selow.



Wahyu Selow juga mengutarakan perbedaan antara Kencan di Harmoni dengan dua single sebelumnya, yakni Kamu Gila dan Selow yang dirilis 2017. Perbedaannya, kata dia, terdapat pada genre musiknya.

"Yang berbeda lagu ini dari lagu sebelumnya kalau lagu sekarang lebih nge-groove dan lebih nge-punk, kalau dulu kan pop," tegas penyanyi kelahiran 14 Mei 1986 itu.

Sejak kali pertama diluncurkan, single ciptaan Nyonk Kunci tersebut memperoleh respons yang cukup bagus dari masyarakat. "Responsnya sejauh ini alhamdulillah bagus juga, banyak yang bilang lagu ini beda, keren, dan bikin goyang," ungkap Wahyu.

Pada langkah selanjutnya, Wahyu memiliki rencana untuk merilis single keempat. Bahkan, apabila ada kesempatan, dia ingin membuat album atau mini album secepatnya. Kencan di Harmoni, saat ini sudah bisa didengarkan di seluruh digital musik platform.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak