Pilu! Ibu Tak Diizinkan Bos Pulang saat Anak Sakit hingga Meninggal Dunia

Senin, 16 September 2024 - 20:40 WIB
loading...
Pilu! Ibu Tak Diizinkan...
Kisah pilu seorang ibu yang tak diizinkan pulang oleh bosnya saat anaknya sakit parah viral di media sosial. Kejadian ini ramai setelah anak itu meninggal. Foto/Instagram @ohmygatt
A A A
JAKARTA - Kisah pilu seorang ibu yang tak diizinkan pulang oleh bosnya saat anaknya sakit parah viral di media sosial . Kejadian tragis ini semakin ramai diperbincangkan setelah anak itu dikabarkan meninggal dunia.

Kisah ini menyentuh hati banyak netizen, yang mengecam perlakuan sang atasan dan turut berduka atas kehilangan yang dialami si ibu. Kejadian tersebut memicu perdebatan setelah videonya dibagikan akun TikTok @reivanmaulanahadi dan diunggah ulang oleh akun Instagram @ohmygatt.

Dalam unggahan itu, sang pemilik akun membagikan tangkapan layar pesan WhatsApp bersama sang atasan. Di sana terlihat ibu itu meminta izin kepada bosnya.

Meski telah meminta izin dengan baik-baik, namun bos tersebut justru memberikan respons yang kurang menyenangkan. Alih-alih mengizinkan pulang, ia justru menanyakan keberadaan suami ibu itu.

Pilu! Ibu Tak Diizinkan Bos Pulang saat Anak Sakit hingga Meninggal Dunia

Foto/Instagram @ohmygatt



Pilu! Ibu Tak Diizinkan Bos Pulang saat Anak Sakit hingga Meninggal Dunia

Foto/Instagram @ohmygatt

"Pak, saya izin pulang ya. Anak saya sakit kejang-kejang," tulis sang ibu.

"Laki lu kemana?" tanya bos tersebut.

Setelah mendapat penjelasan jika suami dari ibu itu tengah bekerja, sang bos tetap tidak memberikan izin karyawannya untuk pulang menemani anak yang tengah sakit. Ia kembali memberikan jawaban yang tidak menyenangkan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)