Fiersa Besari Rehat Manggung: Saya Capek Pakai Banget

Senin, 16 September 2024 - 21:20 WIB
loading...
Fiersa Besari Rehat...
Penyanyi Fiersa Besari mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman bahwa ia akan rehat dari panggung musik Tanah Air. Ia mengungkapkan alasan ini. Foto/Instagram Fiersa Besari
A A A
JAKARTA - Penyanyi Fiersa Besari mengejutkan para penggemarnya dengan pengumuman bahwa ia akan rehat dari panggung musik Tanah Air. Dalam kanal YouTube pribadinya, ia mengungkapkan alasan mengambil keputusan besar ini.

Fiersa mengatakan bahwa dirinya merasa lelah secara fisik dan mental setelah menjalani rutinitas musik yang padat selama bertahun-tahun. Keputusan ini diambil agar ia bisa kembali fokus pada kehidupan pribadinya.

“Saya akan berhenti manggung dulu atau rehat. Saya capek pakai banget,” kata Fiersa dikutip dari kanal YouTube pribadinya, Senin (16/9/2024).

Akibat jadwal panggung yang padat dan melelahkan, Fiersa pun sempat kesulitan dalam proses yang harus dihadapinya setiap kali tampil di luar kota. Seperti halnya ia harus berangkat pada dini hari yang diakuinya cukup melelahkan.



Fiersa Besari Rehat Manggung: Saya Capek Pakai Banget

Foto/Instagram Fiersa Besari

“Misal kami manggung di Makassar, itu kami harus ke Jakarta dulu. Berarti dari Bandung harus jalan pagi-pagi banget, sekitar jam 2 pagi,” jelasnya.

“Ambil pesawat juga pagi. Sekitar jam 5 atau jam 6, dan jam 8 udah harus check sound di kota tujuan. Setelah itu, kami baru bisa istirahat sebelum tampil di sore atau malam hari," sambungnya.

Setelah selesai manggung, tantangan tidak berhenti di situ. Pelantun Celengan Rindu tersebut dan timnya harus menangani peralatan panggung yang berat, bisa mencapai 300 hingga 500 kilogram.

Jika pertunjukan berurutan, penyanyi 40 tahun itu harus segera packing dan melanjutkan perjalanan ke kota berikutnya. Hal ini menguras banyak waktu dan energi.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)