alexametrics

Selena Gomez Re-follows Bella Hadid di Instagram

loading...
Selena Gomez Re-follows Bella Hadid di Instagram
Selena Gomez berusaha untuk kembali bersahabat dengan Bella Hadid. Dia pun re-follows model cantik ini di Instagram. Foto/Elle.
A+ A-
LOS ANGELES - Selena Gomez sempat melakukan unfollow kepada model cantik Bella Hadid lantaran menjalin kasih dengan The Weeknd, rapper yang pernah menjadi kekasih Bella. Namun, selang dua tahun, setelah Selena dan The Weeknd putus, Pelantun 'Lose You To Love Me' ini menawarkan kembali persahabatan kepada Bella.

Selena berusaha bersahabat dengan model berusia 23 tahun itu lewat Instagram dengan berbagi foto. Nampaknya Selena tidak ingin kehilangan sahabat lantaran masalah cinta.

Sementara saat ini, Selena yang sebelumnya dalam hubungan putus sambung dengan Justin Bieber, menjadi jomblo. Dia merasakan kesendiriannya itu selama dua tahun. Tak heran jika baru-baru ini artis berusia 27 tahun itu mengaku tak sabar untuk menemukan seseorang untuk dicintainya.



“Saya sudah super, super lajang selama dua tahun. Saya ingin tahu seperti apa cinta itu bagi saya selanjutnya. Saya ingin itu nyata dan saya tidak ingin itu tergantung atau berantakan atau kurangnya komunikasi. Ketika Anda bertambah tua, Anda menemukan orang-orang yang benar-benar tepat untuk Anda, yang sebenarnya memiliki panjang gelombang yang sama dengan Anda ... Saya kedinginan sekarang, kalian, jujur, itu sangat menegangkan,” kata Selana.

Selena bertekad untuk ‘sangat transparan’ dengan cintanya di masa depan. Dia mengaku tidak punya ruang untuk buffer dengan hal-hal yang saya dibutuhkan atau yang diinginkan.

“Saya pikir perempuan kadang-kadang bisa takut akan hal itu, karena kita dipandang sebagai hal yang gila atau membutuhkan atau terlalu berlebihan atau dramatis. Kadang-kadang saya mengerti, tetapi saya suka menjadi seorang gadis dan saya suka memiliki emosi yang saya miliki, jatuh sangat dalam dan bersemangat,” bebernya.

“Ini hanya tentang memuatnya dan menyalurkannya di area yang tepat. Tetapi saya tidak pernah ingin kehilangan rasa cinta yang saya bayangkan. Saya tidak ingin letih atau pahit dari apapun. Saya percaya bahwa itu ada. Saya senang menunggu itu selama berapa lama karena kita akan melakukan ini selamanya,” sambung Selena.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak