alexametrics

MNC Creative Market x Kolega Hadirkan High Tea with HighEnd

loading...
MNC Creative Market x Kolega Hadirkan High Tea with HighEnd
High Tea with HighEnd hadir lagi sebagai salah satu rangkaian acara MNC Creative Market x Kolega Coworking Space Made with Love yang digelar di Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (7/11/2019). / Foto: KoranSINDO/Ramadhan Adiputra
A+ A-
JAKARTA - High Tea dewasa ini berevolusi menjadi sebuah fenomena sosial yang belakangan kerapkali diusung berbagai komunitas di ibu kota untuk menjalin networking yang lebih luas. Tak hanya sebagai acara sosial, High Tea juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempertemukan para pebisnis untuk menjalin kerjasama.

Melihat adanya potensi untuk menghimpun komunitas-komunitas tersebut, HighEnd berinisiasi untuk mengadakan sebuah event sebagai wadah bagi mereka untuk berinteraksi. Pada kesempatan ini, High Tea with HighEnd hadir lagi sebagai salah satu rangkaian acara MNC Creative Market x Kolega Coworking Space "Made with Love" yang digelar di Park Hyatt, Kebon Sirih, Jakarta, Kamis (7/11).

MNC Creative Market x Kolega Hadirkan High Tea with HighEnd


Acara tersebut terdiri dari persentasi Kolega Coworking Space yang ingin memperkenalkan ketersediaan ruang kerja bagi para start-up, freelancer hingga kaum milennial. Acara juga dimeriahkan Trunk Show dari kolaborasi HighEnd dengan The F Thing.



Para model dalam Trunk Show mengenakan busana dari fashion brands Lovo, Anja, Dune, Forte dan ada Toera Batik serta makeup dari Martinez Beauty. Serta diakhiri dengan Office Tour untuk melihat lebih dekat ruang-ruang kerja dan meeting dari Kolega yang luas.

MNC Creative Market x Kolega Hadirkan High Tea with HighEnd


"Kita sebagai media MNC Group sangat kreatif untuk membuat suatu acara, jadi acara hari ini kita buat sesuatu yang kreatif antara fashion, seperti marketplace, ada makanan, perhiasan dan digabung juga dengan fashion show dan juga entertainment yang mana itu semua kita package dalam satu bentuk seperti bazaar," ujar Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo di tengah acara, Kamis.

Liliana berharap dengan acara ini bisa mendukung kreativitas anak-anak muda dan ikut menggerakkan ekonomi kreatif. "Seperti yang diprogramkan pemerintah, itulah yang selalu kita pikirkan, membuat sesuatu yang dibuat secara kreatif dan membuat ekonomi kreatif jadi lebih baik lagi. Fashion show yang digelar juga sangat casual, cocok bagi anak muda," ungkapnya.

MNC Creative Market x Kolega Hadirkan High Tea with HighEnd


Sementara itu, Kolega Coworking Space sendiri berada di dua lantai MNC Land Tower dengan total luas area 4.452 meter persegi. Beragam fasilitas pun tersedia, mulai dari coworking area, 130+ private office suites, meeting room, conference room, dan event space sehingga mampu mengakomodir seluruh kebutuhan para start-up, freelancer, dan pekerja kreatif.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak