Tips Belanja Bijak di Akhir Tahun Ala Thelorry

Jum'at, 08 November 2019 - 13:04 WIB
Tips Belanja Bijak di Akhir Tahun Ala Thelorry
Tips Belanja Bijak di Akhir Tahun Ala Thelorry
A A A
Akhir tahun selalu dibanjiri diskon yang menggiurkan dan memancing kita untuk berbelanja. TheLorry punya tips jitu yang bisa mencegah Anda dari perasaan menyesal setelah kehebohan diskon akhir tahun berakhir.

Hindari Belanja Melebihi Anggaran

Hambatan utama saat berbelanja adalah ‘lapar mata’, apalagi jika anda punya kartu kredit. Beli lah sesuai dana yang ada tentukan, dan jangan melebihi rencana semula. Dan kalau anda menggunakan kartu kredit, pastikan bahwa anda punya cukup dana untuk membayar tagihannya.

Murah Belum Berarti Hemat

Mendapatkan barang murah namun berkualitas kurang baik, jadinya tidak hemat, kan? Di sini, kemampuan anda menjadi seorang smart shopper benar-benar diuji. Anda harus mendapatkan kualitas dan harga yang kompetitif pada saat bersamaan. Kuncinya adalah informasi. Anda harus rajin mencari informasi dan membandingkan harga serta kualitas dari beberapa merk.

Tidak Perlu Membeli Barang yang Anda Bisa Buat Sendiri

Ini tips khusus untuk anda yang sedang berbelanja hadiah Natal. Buat anda yang memiliki keterampilan tertentu, anda bisa memberikan hadiah spesial untuk orang-orang yang anda kasihi dengan hasil karya anda sendiri. Hasil karya seperti lukisan, kerajinan, rajutan atau foto hasil jepretan anda yang dibingkai cantik, bisa menjadi hadiah yang spesial dan penuh kenangan.
Tips Belanja Bijak di Akhir Tahun Ala Thelorry

Waspadai Ketentuan Pengembalian Barang

Jangan membeli barang yang tidak bisa dikembalikan, karena kita tidak pernah tahu kondisi barang saat tiba. Bisa jadi blouse cantik impian anda, ukurannya tidak sesuai atau ada yang tidak beres pada barang elektronik yang anda beli. Baca baik-baik ketentuan pengembalian barang. Jika tidak ada, sebaiknya anda tidak usah berbelanja di toko tersebut. Dan jangan pernah bersedia untuk membayar ongkos kirim pengembalian barang.

Percayakan Angkutan Barang Anda pada TheLorry

TheLorry jasa angkut barang, menawarkan harga khusus akhir tahun bagi anda yang berbelanja barang-barang berukuran besar dan memerlukan angkutan khusus. Para pengguna TheLorry di Jabodetabek, bisa menikmati diskon 30% dengan harga mulai Rp 85 ribu, sampai 31 Desember. Bagi yang tinggal di luar Jabodetabek, ada diskon 11% di 11 November dan 12% di 12 Desember. Informasi lengkapnya ada di website thelorry.com/id atau akun Instagram @thelorry.id.
(akn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8421 seconds (0.1#10.140)