alexametrics

Emma Watson Gunakan Istilah Baru untuk Lajang

loading...
Emma Watson Gunakan Istilah Baru untuk Lajang
Emma Watson mengeluarkan istilah baru untuk lajang, setelah Gwyneth Paltrow membuat sejarah leksikon atas perceraiannya dengan Chris Martin sebagai conscious uncoupling. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Pada 2014, Gwyneth Paltrow membuat sejarah leksikon yang fleksibel dengan merujuk perceraiannya dari Chris Martin sebagai “conscious uncoupling.” Sejak itu, istilah ini telah menjadi bagian dari bahasa budaya, sedemikian rupa sehingga ketika disebutkan menjadi "huh?" "Tunggu, maaf, apa?".

Lima tahun kemudian, seperti dilansir The F Thing, mungkin kata itu memiliki pesaing baru untuk status hubungan yang telah diganti. Ya, terima kasih kepada Emma Watson, istilah "lajang (single)" mungkin akan keluar.

Dalam sebuah wawancara dengan British Vogue, aktris cantik itu mengungkapkan bahwa dia lebih suka menyebutnya "menjadi pasangan mandiri" dan dia menambahkan dirinya "sangat senang" dengan keadaannya saat ini.



Watson ada benarnya. Lajang menyiratkan bahwa Anda ingin menjadi pasangan, sedangkan pasangan mandiri menyiratkan bahwa Anda benar-benar sempurna. Lebih banyak "Saya merasa puas dengan keberadaan dan prestasi saya sendiri," dan lebih sedikit "Saya akan mati sendirian seperti kura-kura sedih di Galapagos." (Baca juga: Yuk, Perhatikan 7 Bagian yang Hilang dari G-Dragon Selama Wamil).

Baru-baru ini seorang profesor ilmu perilaku dari London School of Economics menemukan bahwa mereka yang belum menikah dan perempuan yang tidak memiliki anak merupakan subkelompok populasi yang paling sehat dan paling bahagia. Merujuk hal itu, tampaknya istilah yang disarankan Watson lebih mencerminkan realitas daripada pendahulunya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak