alexametrics

Mau Tahu Rahasia Awet Pacaran Joe Alwyn dan Taylor Swift?

loading...
Mau Tahu Rahasia Awet Pacaran Joe Alwyn dan Taylor Swift?
Joe Alwyn dan Taylor Swift telah menjalin kasih selama 3 tahun. Perjalanan yang tak mudah untuk artis top dunia. Bagaimana mereka bisa menjaga hubungannya itu tetap awet? Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Joe Alwyn berhasil menjalani hubungannya dengan pacarnya yang terkenal di dunia, Taylor Swift selama tiga tahun dan ini bukan waktu yang sebentar. Bahkan, jalin kasih yang dilakukan terbilang romantis. Apa rahasianya?

Aktor Inggris berusia 28 tahun ini mengaku menerima bahwa jika kencan yang dijalaninya dengan salah satu penyanyi paling terkenal di dunia itu menarik perhatian, tetapi dia cukup mahir mengabaikan isu yang mengelilingi kekasihnya itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Entertainment Tonight, Joe berkata tidak terlalu tahu akan kabar yang berkembang dan dia tak ingin terlibat dalam masalah yang tidak diketahuinya itu.



“Saya hanya tidak benar-benar terlibat dengan apapun yang saya tidak ingin tahu. Jadi, jika ada ‘kebisingan’ tambahan, saya tidak begitu tertarik, saya hanya akan mematikannya dan itu akan menghilang begitu saja sampai taraf tertentu,” kata Joe.

Sebelumnya, Joe menyatakan bahwa saat berkencan dengan Taylor, ada aturannya, yakni tidak berbicara tentang kekasihnya itu dalam setiap wawancara. Alasannya cukup tepat, dia tidak melihat alasan yang mengharuskannya berbagi rincian tentang kehidupan pribadinya kepada orang lain.

“Saya tidak berpikir lebih dari orang lain. Saya tidak berpikir siapapun yang Anda temui di jalan hanya akan menumpahkan nyali kepada Anda, karena itu mengapa saya harus? Dan kemudian itu didefinisikan sebagai 'anehnya pribadi'. Baik. Tapi saya rasa tidak. Saya pikir itu normal,” jelasnya.

Sementara, bintang 'The Favorite' itu memuji Antonio Banderas sebagai alasan dirinya menjadi seorang actor. Joe adalah penggemar berat film 'The Mask of Zorro' 1998.

Joe mendapat kesempatan untuk bertemu pahlawan masa kecilnya di Oscar pada Oktober 2019 dan dia mengakui harus menahan kegembiraannya dan tidak menantang Antonio untuk ‘pertarungan pedang’.

“Anda sedang duduk di sana menyaksikan keempat legenda menakjubkan ini mendapat penghormatan atas pekerjaan yang paling menakjubkan, seseorang seperti David Lynch dan Geena Davis. Dan kemudian Anda bertemu orang-orang yang telah Anda tonton,” beber Joe.

“Saya adalah penggemar berat 'Zorro' yang tumbuh dewasa. Itulah salah satu alasan mengapa saya mungkin akhirnya berakting. Saya benar-benar hanya menjabat tangannya dan berkata, "Hai!" Dibutuhkan segalanya dalam diriku untuk tidak menantangnya dalam pertarungan pedang,” tambahnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak