alexametrics

Crystal Aesthetic Clinic Perkenalkan Treatment Baru Atasi Penuaan Kulit

loading...
Crystal Aesthetic Clinic Perkenalkan Treatment Baru Atasi Penuaan Kulit
Crystal Aesthetic Clinic memperkenalkan treatment terbarunya yang bernama Crystal Lift di Crystal Clinic di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (8/11/2019). / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Crystal Aesthetic Clinic memperkenalkan treatment terbarunya yang bernama Crystal Lift di Crystal Clinic di kawasan Menteng, Jakarta, Jumat (8/11). Crystal Lift merupakan perawatan laser yang menargetkan penuaan dan kulit yang rusak akibat sinar matahari dengan kolom laser mikroskopis yang menembus jauh ke dalam kulit untuk mempercepat regenerasi kolagen kulit.

Dengan menggunakan teknologi smartxide DOT, treatment ini mampu mencerahkan warna kulit, menghaluskan tekstur kulit, membantu mengecilkan pori-pori, membantu mengurangi keriput dan kerutan-kerutan halus di sekitar area mata. Di samping itu juga bisa membantu mengurangi pigmentasi dan meratakan warna kulit, membantu mengurangi scar, menstimulasi kolagen sehingga kulit tampak lebih kencang.

"Crystal Lift satu-satunya treatment yang bisa memperbaiki kerutan pada area mata secara keseluruhan tanpa operasi. Treatment ini disukai para artis Hollywood seperti Madonna sehingga treatment ini sering kali disebut Madonna Lift, dan telah FDA Approved," ungkap Director of Brand Marketing Crystal Clinic, Herry Setiawan dalam keterangannya, Jumat.



Dokter in house Crystal Clinic, dr Kartini Ong mengungkapkan Crystal Lift juga bisa menghilangkan wrinkle dan scar. Agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal, kata dr Kartini Ong, biasanya perlu dilakukan treatment Crystal Lift beberapa kali, tergantung dari seberapa berat kasusnya.

"Wrinkle yang dimaksud dalam kasus ini adalah wrinkle yang bersifat statis. Untuk wrinkle yang bersifat dinamis sebaiknya dikombinasi dengan treatment lain untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal. Crystal lift merupakan treatment untuk melengkapi semua treatment antiaging dan krim-krim yang dipakai sehingga hasilnya akan lebih optimal. Kulit akan tampak lebih halus, cerah dan kencang," papar dr Kartini.

Seusai melakukan treatment Crystal Lift, terdapat sejumlah hal yang perlu diperhatikan pasien. Dokter akan memberikan saran, seperti menggunakan krim pelembap dan sunblock yang perlu digunakan oleh pasien sesering mungkin pasca treatment.

"Pasien tidak boleh terkena air selama 24 jam, mesti menghentikan pemakaian krim yang bersifat mengelupas kulit dan tidak menggunakan sabun ber-scrub, tidak menggunakan makeup, tidak menggosok-gosok area yang dikerjakan oleh dokter selama 7 hari serta mesti menghindari paparan sinar matahari," terang dokter in house Crystal Clinic lainnya, dr. Andi Salim.

Hasil treatment Crystal Lift akan bertahan selama 1 tahun, dan pasien diharapkan untuk bersabar hingga 7 hari, karena ini merupakan jangka waktu downtime setelah melakukan treatment. Biasanya saat downtime, kulit muka akan memerah kehitaman namun akan segera hilang dalam waktu sekitar 7 hari.

Sementara itu, saat acara pengenalan treatment Crystal Lift, hadir juga sejumlah artis Tanah Air, seperti Syahra Larez, Fero Walandouw, Susan Sameh, Ferdy Hasan, Rima Melati, Denira Wiraguna, Nisa Farella, dr Lula Kamal, Margin Wieheerm dan beberapa lainnya sebagai Face of Crystal Aesthetic Clinic.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak