alexametrics

Gandeng NIve, Hanin Dhiya Rilis Single Where Is The Love

loading...
Gandeng NIve, Hanin Dhiya Rilis Single Where Is The Love
Hanin Dhiya merilis single terbarunya, Where Is The Love, yang merupakan hasil kolaborasinya dengan penyanyi dan pencipta lagu asal Korea Selatan, NIve. (Dok. Warner Musik Indonesia)
A+ A-
JAKARTA - Menggandeng penyanyi asal Korea-Amerika, NIve, Hanin Dhiya merilis single terbarunya, Where Is The Love. Dirilis pada Jumat (8/11), lagu ini mengangkat tema tentang cinta yang telah teruji oleh waktu yang disajikan dengan irama pop ballad.

Lagu ini menjadi lagu yang istimewa bagi Hanin. Tak hanya merupakan single terbarunya, Where Is The Love juga menandai kehadiran NIve di blantikan musik Indonesia. Musisi dan pencipta lagu asal Korea yang berada di bawah naungan 153 Entertainment itu dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu berbakat. NIve pernah menuliskan lagu untuk Chen EXO, Sam Kim, Paul Kim hingga Jeong Sewoon. Di lagu Where Is The Love ini, NIve juga ikut dalam proses penulisan lagu.

“Aku senang dan nggak menyangka sama sekali bisa diajak kolaborasi sama NIve karena memang bukan hal mudah untuk hubungi dia, namun dibantu sama labelku akhirnya bisa terwujud kolaborasi ini,” ujar Hanin dalam rilis yang diterima SINDO, Jumat (8/11/2019) malam.



Kontak pertama antara Hanin dan NIve terjadi setelah NIve melihat video Hanin meng-cover lagu Liberated di YouTube. NIve kemudian merespons video itu dengan mengunggah video dirinya memainkan piano dan menyanyikan lagu Berkawan Dengan Rindu milik Hanin. Dari sinilah kemudian terjadi kolaborasi Where Is The Love. Uniknya, meski proses rekamanan dilakukan di 2 negara berbeda, tapi suara Hanin dan NIve tetap bisa menciptakan harmoni yang indah.

"Where is the Love" diproduseri oleh Hyuk Shin, executive producer dari 153 Entertainment yang bermarkas di Los Angeles, California, Amerika Serikat. Banyak penyanyi dan grup internasional yang pernah diproduseri oleh Hyuk Shin. Sebut saja Justin Bieber, EXO, DEAN, GOT7, SHINee, Monsta X, Red Velvet, NCT 127, TXT, dan lainnya.

Sementara, Hanin mengawali karier musiknya sebagai juara 2 Rising Star Indonesia pada 2014. Hanin kini telah menjadi penyanyi multiplatinum setelah melempar album perdananya, Cerita Hanin Dhiya pada 2018. Hanin saat ini berada di bawah bendera Warner Musik Indonesia.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak