alexametrics

Selamat Pagi Malam, Hasil Percumbuan Trio Wijaya dengan Insomnia

loading...
Selamat Pagi Malam, Hasil Percumbuan Trio Wijaya dengan Insomnia
Trio Wijaya mengungkapkan percumbuan indah bersama malam di lagu terbarunya, Selamat Pagi Malam, yang terinspirasi dari pengalamannya terkena insomnia. (Dok. SMN)
A+ A-
JAKARTA - Trio Wijaya kembali hadir meramaikan khazanah musik Indonesia dengan karya terbarunya, Selamat Pagi Malam. Single ini ditulis langsung oleh Trio. Aransemennya pun dibuat sendiri oleh jebolan Rising Star 2017 ini.

Judul lagunya, yaitu Selamat Pagi Malam, memang terdengar aneh dan ironi. Ini tentu punya makna tersendiri bagi Trio. Di lagu ini, cowok gondrong ini ingin menceritakan tentang bagaimana yang dia rasakan saat tidak bisa tidur alias terkena insomnia.

Pemilihan kata dalam liriknya pun cukup menggelitik dan unik. Trio seperti sedang berusaha berdamai dengan sang insomnia tersebut. Lagu ini memang terdengar seperti lagu cinta, tapi maknanya jauh lebih dalam dari itu. Lagu ini ironis, tapi dibumbui dengan musik yang easy listening dan cukup catchy di telinga.



"Yang paling penting adalah lagu ini merupakan tulisan tangan dari saya sendiri yang dihasilkan dari percumbuan antara saya dengan malam," ujar Trio seperti dikutip dari siaran pers yang diterima SINDOnews.

Trio mengaku, lagu ini dibuat dalam waktu cukup lama. Dia membutuhkan waktu selama 8 bulan untuk memproduksi lagu ini. Dalam prosesnya, Trio dibantu musisi musisi handal seperti Kamga sebagai vocal director dam Andi “Fourtwnty” Armand sebagai music producer dan music director.

Perjalanan panjang dalam pembuatan lagu ini sepertinya membuat Trio jadi all out. Video klip lagu ini sudah dirilis dengan lokasi diambil di Ranca Upas. Menariknya, Trio yang membintangi sendiri video klip ini rela menempuh perjalanan jauh dan menahan dinginnya malam selama syuting.

Melalui karya musik terbarunya ini Trio berharap bisa menjadi salam pengenal untuk semua penikmat musik. Dia menyebutnya sebagai a fresh new start atau awal yang baru.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak