Debut di Industri Musik, TikToker Alam Ngabret Rilis Single Perdana Berisi Pesan Cinta untuk Ibu

Selasa, 17 September 2024 - 21:22 WIB
loading...
Debut di Industri Musik,...
TikToker Alam Ngabret melebarkan sayap kariernya dengan menjadi seorang penyanyi. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - TikToker Alam Ngabret melebarkan sayap kariernya dengan menjadi seorang penyanyi. Pria yang sempat aktif mengikuti lomba nyanyi dan tampil di sejumlah kafe ini akhirnya debut di industri musik Tanah Air dengan merilis single perdana berjudul Untuk Ibu.

Untuk Ibu merupakan lagu milik Alam Ngabret sendiri yang diciptakan pada 22 Februari 2024. Menurut Alam, lagu tersebut terinspirasi dari perjalanan hidupnya yang penuh warna, berkaitan dengan sang ibu.

Sesuai judulnya, lagu Untuk Ibu menceritakan tentang arti penting sosok ibu dalam kehidupan anaknya.

"Lagu ini terinspirasi dari kehidupan saya sendiri yang dulunya hilang tanpa arah dan sekarang ketika sudah dewasa, baru tersadar ternyata ibulah segalanya. Benar-benar ingin membahagiakannya," tutur Alam Ngabret.

Lewat lagu ini, Alam ingin mengungkapkan rasa terima kasih dan cintanya yang mendalam pada sosok ibu. Alam berharap, melalui lagu Untuk Ibu, wanita yang telah melahirkannya itu dapat merasakan betapa ia sangat mencintai dan menghargainya.

"Dengan adanya lagu ini, harapan saya semoga ibu saya bisa mendengar bahwa anaknya begitu menyayanginya," imbuh Alam.

Alam menambahkan, proses penciptaan Untuk Ibu berjalan lancar tanpa kendala berarti, karena ia menuangkan pengalaman hidupnya sendiri secara langsung dalam lirik dan melodi lagu. Menggunakan gitar akustik sebagai alat utama, lagu tersebut menghadirkan nuansa easy listening yang memanjakan telinga.

Aransemen Untuk Ibu dikerjakan oleh Dicky Martin, seorang musisi yang telah berpengalaman.

Sementara itu, respons dari para pengikut Alam Ngabret atas karya terbarunya ini ternyata sangat positif. Banyak yang merasa terhibur dan termotivasi oleh lagu ini.

Alam Ngabret berharap, perilisan single Untuk Ibu bisa memotivasi dirinya untuk terus berkarya dan menghadirkan lebih banyak lagu yang terinspirasi dari kehidupan pribadi.

Dengan penuh semangat, Alam Ngabret bertekad untuk terus menciptakan musik yang tidak hanya menyentuh hati, tapi juga memotivasi banyak orang.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)