alexametrics

Jelang Tutup Tahun, TXT Berbagi Cerita Sukses dan Siap Menatap Masa Depan

loading...
Jelang Tutup Tahun, TXT Berbagi Cerita Sukses dan Siap Menatap Masa Depan
TXT menjadi salah satu pendatang baru yang sukses. Jelang menutup tahun, anggotanya berbagi cerita sukses dan siap menatap masa depan. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - TXT menceritakan tentang karier mereka dan harapan untuk masa depan. Hal itu diungkap pada episode terbaru "Radio Idol" di acara radio MBC Standard FM, 8 November 2019. Acara itu juga menghadirkan DJ khusus, yakni Taehyun.

Seperti diketahui, baru-baru ini TXT membuat comeback pertama mereka dengan album studio pertama mereka "The Dream Chapter: MAGIC," dan Taehyun bertanya kepada para anggota, apakah mereka merasa berbeda selama promosi dibandingkan dengan debut mereka.

"Kami benar-benar bahagia ketika kami debut, tetapi kami kembali dengan album full-length pertama kami kali ini, jadi kami senang bisa mempersembahkan lebih banyak lagu daripada sebelumnya," kata Yeonjun.



Soobin juga mengaku sangat senang mengambil konsep baru untuk rilis lagunya itu. Apa yang dihasilkan benar-benar berbeda.

“Konsep kami untuk album baru kami benar-benar berbeda dari album debut kami. Saya berharap dapat menunjukkan banyak sisi berbeda dari diri kita [sebagai kelompok], dan karena anggota kami dapat melakukan konsep apapun, saya ingin menunjukkannya kepada MOA [fandom resmi TXT] dan masyarakat umum. Lalu kami akhirnya kembali dengan konsep baru, jadi saya senang karena saya pikir kami bisa menunjukkan sisi yang berbeda dari diri kami,” terang Soobin.

Kemudian dalam siaran, para anggota membuka tentang tujuan jangka pendek mereka untuk masa depan. Perjalanan 2019 sudah hampir berakhir, Taehyun bertanya kepada teman-temannya tentang apa yang mereka harapkan untuk capai dalam dua bulan ke depan sebelum akhir tahun.

“Saya ingin berbagi lagu dan pertunjukan kami dengan banyak MOA, dan jika ada kesempatan, saya ingin TXT mengadakan konser solo,” ujar Yeonjun.

Berbicara lebih luas, Soobin mengaku tidak terlalu memikirkan apa yang sudah dihasilkan, “Saya sudah mengatakan ini banyak sebelumnya, tetapi saya tidak peduli dengan catatan atau hasil. Yang saya inginkan adalah anggota kami untuk mempromosikan dengan bahagia bersama dengan penggemar kami untuk waktu yang sangat lama. Tentu saja, hasilnya penting, tetapi saya pikir kebahagiaan kita adalah yang paling penting. Mari kita bahagia untuk waktu yang sangat lama,” tegas Soobin.

Beomgyu menambahkan jika dirinya sangat bersyukur bahwa TXT dapat melakukan comeback dan bahwa personelnya dapat melihat lebih banyak MOA, tetapi memikirkan apa yang tersisa pada tahun in.

“Saya sebenarnya akan berusia 20 tahun. Sebelum Saya berusia 20, saya ingin melakukan perjalanan di suatu tempat bersama dengan anggota kami. Saya juga ingin memanfaatkan setiap hari dari apa yang tersisa dari masa remajaku dengan membuat banyak kenangan bahagia bersama dengan MOA dan anggota lainnya,” papar dia.

Akhirnya, Taehyun membawa kemenangan mereka di 2019 M2 X Genie Music Awards (MGMA), di mana mereka membawa pulang penghargaan untuk The Male New Artist.

"Ketika kami debut, kami pernah menyebutkan bahwa tujuan kami adalah untuk memenangkan penghargaan Artis Baru Terbaik (rookie), dan MOA kami mewujudkannya. Semua orang tahu saya banyak menangis hari itu, karena saya sangat bahagia. Jika saya harus membuat satu permintaan — sebelum 2019 berakhir, saya ingin menangis sekali lagi,” tutur dia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak