alexametrics

Indonesia Beauty Award 2019 Geliatkan Dunia Kecantikan Tanah Air

loading...
Indonesia Beauty Award 2019 Geliatkan Dunia Kecantikan Tanah Air
Indonesia Beauty Award 2019 menjadi ajang penghargaan yang mampu menggeliatkan dunia kecantikan di Tanah Air.Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Dunia kecantikan terus berkembang, terobosan-terobosan terbaru yang mampu memanjakan wanita untuk mempertahankan kecantikannya. Hal ini didukung dengan bisnis kecantikan lokal dan mancanegara yang menjadi pilihan.

Geliat itu melahirkan Indonesia Beauty Award 2019. Mengusung tagline beauty, health, and lifestyle, acara yang berlangsung di Hotel JW Marriott Jakarta, pada Jumat (8/10/2019) ini menjadi media sosialiasasi di bidang kecantikan.

" Indonesia Beauty Award diberikan bagi para praktisi di bidang beauty di Indonesia, yaitu dokter kecantikan, produsen alat kecantikan, distributor, fashion designer, dan para pelaku bisnis kecantikan lainnya atas bukti nyatanya dalam membangun, memajukan dan mengembangkan industri kecantikan di Indonesia," kata Herawati Bastari selaku Ketua Panitia Indonesia Beauty Award 2019.



"Kegiatan ini diharapkan dapat mendorong masyarakat, stakeholder, pelaku bisnis kecantikan lain, serta pemerintah pusat dan daerah serta instansi pemerintah lainnya untuk dapat secara lebih komprehensif dan berkesinambungan dalam mengelola dan memajukan dunia kecantikan Indonesia," tambah dia.

Dalam penyelenggaraannya, tim menggandeng Arrbey melakukan riset terhadap sejumlah praktisi di bidang kecantikan di Indonesia. Dari riset tersebut, dipilih sejumlah praktisi di bidang kecantikan yang mendapatkan penganugerahan ini karena kiprah mereka dalam memajukan dunia kecantikan Tanah Air.

Adapun penghargaan diberikan kepada, untuk kategori Produk Kecantikan yakni Most Reliable Beauty Care Product 2019: Dokter/klinik kecantikan yang menerima penghargaan Most Favourite Beauty Clinic 2019 adalah: Anti Aging & Aesthetic Albezits Clinic dr. Inaldo Harlim, M.Biomed (AAM), Dipl. AAAM, CIBTAC, AIFO-K eMGlow Aesthetic Centre dr. Marlina, Dip. CIBTAC, dr. Aliva Skincare & Aesthetics Centre.

Dokter muda berbakat yang menerima penghargaan Most Professional Talent of Beauty Doctor 2019 adalah dr. Ayu Widyaningrum, MM, Master of AAAM, Master of IBAMS, dokter dan pemilik klinik Widya Esthetic Clinic.

Kategori Most Innovative Beauty Clinic 2019, Athena Clinic (dr. Grace Novianthi S.), Klinik Andri Medistra (dr. Fitria).

Kategori Produk Kecantikan Most Reliable Beauty Care Product 2019: Armoura (Yulita Ginaris Wayah Istu), Glumory (PT Hafara Cantik Indonesia), dan K-colly (Dato Farah Hana)

Untuk penghargaan Most Inspirative Person of the Year 2019 diberikan kepada dr. Richard Lee, MARS, Dipl. AAAM dari Athena Clinic, dr. Yuliana Resolina Pateh, MM dari Nefertiti Paris (PT Yabeta), serta Susanti Tio.

Kategori lainnya, yakni Most Inspiring Women of the Year 2019 diberikan kepada Anne Avantie (Fashion Designer), Indah Suryadharma Ali (Ketua PPLIPI), Yulie Nasution Grillon (Pelukis), Giwo Rubianto (Ketua Umum Kowani), Yenny Wahid (Tokoh Nasional), serta Prof. Dr. H. Anna Mariana, SH, MH, MBA. Dan kategori Womens Empowerment and Child Protection Hero diberikan kepada Prof. Dra. Yohana Susana Yembise, M.Sc., Ph.D, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak periode 2014-2018.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak