alexametrics

Tips Perawatan Kulit Punggung

loading...
Tips Perawatan Kulit Punggung
Bagi sebagian wanita, punggung menjadi salah satu bagian seksi. Namun, untuk mendapatkan kulit punggung yang seksi dan bercahaya tidak mudah.Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Bagi sebagian wanita, punggung menjadi salah satu bagian seksi. Tak heran jika banyak wanita yang memamerkannya dalam berbagai kesempatan. Namun, untuk mendapatkan kulit punggung yang seksi dan bercahaya tidak mudah.

Ada beberapa perawatan yang dibutuhkan. Selain menggunakan pelembab, ada beberapa hal yang mungkin tidak pernah dipikirkan sebelumnya. berikut ulasannya seperti dilansir Times of India.

1. Seprai
Seprai dapat membiakkan bakteri, yang dapat menempel di kulit dan menyebabkan iritasi dan berjerawat pada kulit. Pastikan Anda mengganti seprai secara teratur.



2. Hindari mandi air panas
Kita tahu mandi air panas bisa menenangkan, tetapi mandi air panas juga bisa mengeringkan kulit. Ini menghilangkan minyak alami tubuh dan dapat menyebabkan iritasi kulit.

3. Ganti sabun
Jika Anda secara teratur menderita jerawat punggung, Anda perlu mengganti sabun mandi. Gunakan pembersih dengan asam salisilat yang membantu mencegah jerawat.

4. Lakukan eksfoliasi setiap minggu

Eksfoliasi merupakan salah satu cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Manjakan diri dalam sesi ini 2-3 seminggu, tergantung pada jenis kulit. Ini membantu menghilangkan kulit mati dan membuat kulit bercahaya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak