Peringati Ulang Tahun Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Kerinduan

Rabu, 18 September 2024 - 07:40 WIB
loading...
Peringati Ulang Tahun...
Bunga Citra Lestari (BCL) memperingati ulang tahun almarhum suami pertamanya, Ashraf Sinclair yang jatuh pada hari ini. Hal itu tampak dari Instagram. Foto/Instagram @itsmebcl
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) memperingati ulang tahun almarhum suami pertamanya, Ashraf Sinclair yang jatuh pada hari ini, Rabu (18/9/2024). Hal itu tampak dari unggahan terbaru di Instagram pribadinya.

Dalam postingan tersebut, BCL membagikan foto Ashraf tengah meniup lilin di atas kue. Meski telah menikah dengan Tiko Aryawardhana, namun pelantun Cinta Sejati tersebut tidak pernah melupakan momen penting pria asal Malaysia itu.

BCL bahkan menuliskan pesan manis untuk Ashraf. Ia mengucapkan selamat ulang tahun dan mengaku mempunyai banyak cerita yang ingin diungkapnya.

“Selamat ulang tahun di Surga. Rasanya aku punya banyak kata untuk diucapkan, banyak cerita untuk diceritakan tapi aku tidak tahu harus mengatakannya," tulis BCL dalam bahasa Inggris dikutip dari akun Instagram @itsmebcl, Rabu (18/9/2024).

Peringati Ulang Tahun Ashraf Sinclair, BCL Ungkap Kerinduan

Foto/Instagram @itsmebcl





Ibu satu anak ini juga mengutarakan rasa terima kasih kepada Ashraf. Sebab semasa hidupnya, ia berhasil membuat BCL merasakan kegembiraan yang luar biasa.BCL pun mengungkap banyak momen indah penuh tawa dengan Ashraf.

Setelah apa yang mereka lalui bersama, perempuan 41 tahun itu blak-blakan menyatakan bahwa Ashraf merupakan sosok yang sangat berarti dalam hidupnya.

"Yang bisa kukatakan hanyalah terima kasih. Terima kasih untuk semua momen indah, semua perjuangan yang kita lalui, kegembiraan, tawa, dan air mata yang kita bagi bersama," jelasnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)