Randy Martin Jadi Ustaz Kemed di Series Sebelum Dunia Terbalik RCTI+

Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:31 WIB
loading...
Randy Martin Jadi Ustaz Kemed di Series Sebelum Dunia Terbalik RCTI+
Randy Martin menjalani peran baru di original series terbaru RCTI+ berjudul ‘Sebelum Dunia Terbalik’. Dia menyelami karakter sebagai Kemed atau Ustaz Kemed. Foto/Dok.RCTI+.
A A A
JAKARTA - Aktor Randy Martin menjalani peran baru di original series terbaru RCTI+ berjudul ‘Sebelum Dunia Terbalik’. Dia menyelami karakter sebagai Kemed atau Ustaz Kemed semasa muda.

“Peran aku di sini sebagai Kemed, peran yang sudah ada dan dimainkan oleh Pak Idrus Madani di Dunia Terbalik,” kata Randy dalam Live IG RCTI+, belum lama ini.

Tidak mudah bagi Randy untuk peran barunya itu. Malah, diakuinya begitu menantang karena menjadi ustaz muda. Tak hanya harus mengerti akan agama, dia juga harus mengubah penampilan, suara, dan gestur karakter dirinya menjadi Kemed.

“Memang ini karakter yang cukup menantang buat aku pribadi karena berbeda dari yang sebelum sebelumnya. Di sini aku harus all out, total, mulai dari cokelatin kulit, aku juga mengubah suara, dan akhirnya mengikuti gesture Kemed di Dunia Terbalik,” jelas dia.

Sementara, ‘Sebelum Dunia Terbalik’ mengambil berlatar belakang 1983 yang menceritakan tentang perjalanan cinta Ustaz Kemed (Randy Martin) dan Eros (Lania Fira) sewaktu muda ditambah dengan karakter lain, seperti Ajad (Fachri Muhammad) dan Sopiah (Yuna Silva).

Original series yang tayang di RCTI+ dalam 20 episode ini mengawali ceritanya dari Kemed yang merupakan playboy kampung yang fun, dia seorang yang cukup terkenal di Sindang, kampungnya. Setelah menjalani lika -liku kehidupan percintaannya, Kemed menjatuhkan hatinya pada Eros. Dengan penuh perjuangan akhirnya Kemed mendapatkan cintanya hingga akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun, sesuatu hal terjadi menjelang hari pernikahannya dengan Eros.

Kemed muda diceritakan memiliki sifat menyenangkan, cerdik, sok tahu, romantis, tak materialistis, dan pribadi yang jujur dan baik. Ia seorang petarung, khususnya dalam merebut wanita. Dia juga dikenal sebagai playboy kampung dan seorang yang selalu optimistis.

Head Movie and OTT Division MNC Pictures Emilka Chadir mengatakan series ini ada hubungan dengan sinetron Dunia Terbalik, namun tidak bersambung. ”Cerita sendiri jauh beda, karena latar tahun 80an. Series ini Romance nya lebih kuat, bumbu komedinya tipis,” kata Emilka. (Baca juga: Original Series 'Sebelum Dunia Terbalik' Segera Tayang di RCTI+ ).

“Karakter Kemed ini sangat menarik, dia ustaz besar, kita ingin kasih tau kenapa akhirnya dia jadi ustad, backrgound dia kaya apa, gaya ngobrol juga sangat unik, tidak semua bisa mainkan, ternyata Randy bisa memainkan peran dengan baik,” sambung Emilka.

Series ‘Sebelum Dunia Terbalik’ sudah ditayangkan di aplikasi RCTI+ sejak 24 Agustus 2020.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1484 seconds (0.1#10.140)