alexametrics

Pond's Ajak Wanita Indonesia Rayakan Keberagaman Warna Kulit

loading...
Ponds Ajak Wanita Indonesia Rayakan Keberagaman Warna Kulit
Pond's secara resmi kembali meluncurkan beberapa produk terbarunya yakni Pond's Skin Perfecting. / Foto: Alfia Nindha
A+ A-
JAKARTA - Pond's secara resmi kembali meluncurkan beberapa produk terbarunya yakni Pond's Skin Perfecting. Terinspirasi dari keberagaman warna kulit yang bervariasi mulai dari hitam manis, sawo matang, putih gading, coklat madu, hingga kuning langsat, Pond's meningkatkan formula rangkaian perawatan dan pelembap kulit dengan inovasi teknologi Smart-Tone.

Inovasi teknologi tersebut mampu beradaptasi dengan berbagai jenis warna kulit dan menjadikannya cerah dan mulus. Seperti diungkapkan Head of Marketing Skin Care Unilever Indonesia, Amaryllis Esti Wijono, peluncuran produk baru ini merupakan bentuk evolusi dari Pond's yang telah hadir lebih dari 3 dekade di Indonesia.

"Di dunia kecantikan, tren dan kebutuhan konsumen terus berubah dan berkembang. Pond's telah melewati perjalanan panjang sejak hadir kali pertama di Indonesia pada 1990 dan secara konsisten menghadirkan produk-produk penuh inovasi yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit perempuan Indonesia, salah satunya Pond's Skin Perfecting Cream. Kami pun percaya bahwa setiap jenis dan warna kulit dapat tampil 'wow' bila dirawat dengan tepat," papar Amaryllis saat peluncuran Pond's Skin Perfecting di Kawasan SCBD, Jakarta, Jumat (8/11).



Aktris, penari sekaligus model, Asmara Abigail turut berbagi pengalamannya mengenai warna kulit yang dimilikinya. "Kulitku yang sawo matang ini membawa kebanggaan sendiri terutama ketika aku bisa menginspirasi orang lain untuk bangga akan warna kulitnya," ucap Asmara yang juga hadir di acara peluncuran Pond's Skin Perfecting.

"Sebagai seniman, kecantikan memang tidak hanya soal penampilan tetapi juga pemaknaan. Dari sinilah aku sangat mengapresiasi Pond's yang tidak hanya menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan perempuan Indonesia, namun juga pesan positif untuk mendukung keberagaman di Indonesia," lanjutnya.

Selain teknologi Smart-Tone, Pond's Skin Perfecting Cream juga mengandung formula seperti glutaboost-essence, vitamin B3+ dan UVA/UVB filters. Produk ini juga memiliki tiga jenis varian, yakni untuk kulit normal, kulit berminyak, serta varian dengan SPF30. Selain pelembap, Pond's juga melakukan inovasi terhadap produk pembersih wajah (facial foam). Sehingga semakin melengkapi kebutuhan perawatan kulit perempuan Indonesia.

Pada saat yang sama, aktris dan penyanyi muda, Agatha Pricilla turut mengungkapkan pengalamannya dalam merawat kulit wajah terutama di tengah kesibukannya sehari-hari.

"Akhir-akhir ini aku concern sekali tentang perawatan kulit wajah. Karena warna kulitku yang putih cenderung lebih mudah untuk muncul bintik hitam. Apalagi ditambah faktor cuaca dan lingkungan jadi semakin diperlukan perhatian khusus. Inovasi yang diberikan Pond's menurutku bisa menjadi solusi, terutama karena bisa digunakan oleh jenis kulit apapun," kata Agatha.

Selain menyajikan rangkaian produk terbaru, Pond's juga menghadirkan platform Unlimited Shades of Indonesia untuk mengajak perempuan Indonesia merayakan ragam warna kulitnya.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak