alexametrics

Sudah Puas, Loly Lovely Ancang-Ancang Tinggal Klik

loading...
Sudah Puas, Loly Lovely Ancang-Ancang Tinggal Klik
Mencoba peruntungannya di dunia musik, Loly Lovely merilis single perdana berjudul Sudah Puas. / Foto: ist
A+ A-
JAKARTA - Model dan bintang FTV, Loly Lovely mulai melebarkan sayap kariernya sebagai penyanyi. Mencoba peruntungannya di dunia musik, gadis 18 tahun itu merilis single perdana berjudul Sudah Puas.

Meski belum dirilis secara resmi, Sudah Puas sudah terlebih dulu bocor di berbagai aplikasi media sosial seperti Instagram, Twitter dan Tik Tok. Namun sayangnya, lagu ini mendapat kritikan dari warganet. Banyak warganet yang menganggap lirik lagu ini terlalu vulgar, apalagi dinyanyikan oleh penyanyi yang masih berusia 18 tahun.

Namun terkait permasalahan tersebut, Loly Lovely memiliki penjelasan tersendiri. Meski sekilas terdengar vulgar, sebenarnya Sudah Puas adalah sebuah lagu yang menjadi realita di masyarakat. Lagu tersebut mencoba menyinggung cowok zaman sekarang, yang cuma mau enaknya saja dengan pasangannya.



"Waktu mau rekaman lagu ini, Loly memang agak takut dan was-was karena sekilas terdengar vulgar. Tapi saat didengerin musiknya dan dibaca liriknya, ini realita masyarakat. Banyak lelaki yang mau enaknya aja. Bilang sayang, bilang cinta tidak pernah, apalagi ngajak ke pelaminan. Akhirnya memberanikan diri, ini tantangan baru bagi saya," kata Loly Lovely dalam keterangan tertulisnya.



Selain Sudah Puas, gadis asal Bogor ini rupanya juga sudah menyiapkan single kedua berjudul Tinggal Klik. Loly berharap lagu-lagu yang dihadirkannya nanti bisa menjadi trending di media sosial dan video klipnya banyak ditonton di YouTube.

"Terima kasih seluruh media khususnya radio se-Indonesia, yang selalu support musik dangdut dan karier Loly semoga bisa memberikan warna baru buat industri musik Tanah Air," ucap Loly Lovely.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak