alexametrics

Ranikhet, Wisata Murah di India dengan Alam yang Menawan

loading...
Ranikhet, Wisata Murah di India dengan Alam yang Menawan
Ranikhet merupakan salah satu tempat indah di India. Menariknya, kawasan ini menawarkan wisata dengan harga terjangkau. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Uttarakhand memiliki banyak tujuan bagi para wisatawan untuk dijelajahi dan ada banyak tempat wisata murah di sini. Ranikhet salah satunya.

Banyak pelancong mencari wisata murah di India dan Ranikhet adalah permata dari tempat yang begitu tenang dan indah yang dapat dikunjungi.

Saat berada di Ranikhet, para turis dikelilingi oleh pegunungan berkabut dan jalan berliku yang panjang. Jadi, jika Anda ingin mengalami sesuatu yang menarik dengan anggaran rendah, Ranikhet adalah pilihan yang sempurna.



Salah satu cara terbaik untuk menjelajahi keindahan ini di negara bagian Uttarakhand adalah dengan melakukan perjalanan. Dari Delhi, Anda dapat berkendara ke Ranikhet, dan hanya membutuhkan waktu sekitar 9 jam. Berita baiknya adalah Anda bisa berkendara melalui Nainital sehingga bisa dan menikmati alamnya dan bisa naik perahu di Danau Naini.
Ranikhet, Wisata Murah di India dengan Alam yang Menawan

Atau juga bisa pergi ke Taman Nasional Jim Corbett untuk menikmati pesona hutan-hutannya yang liar, dan pindah ke Ranikhet. (Baca juga: Berburu Harta Karun di Pasar Tradisional Dunia).

Apa yang harus dilakukan di Ranikhet? nilah yang membuat Ranikhet menjadi tujuan wisata hemat. Seperti diketahui, Ranikhet adalah kota bukit kecil yang menakjubkan di Uttarakhand, memiliki beberapa objek wisata, dan banyak kuil.

Anda dapat pergi ke Kuil Jhula Devi, yang dianggap berumur 700 tahun. Tempat ini buka setiap hari sepanjang minggu. Di sisi lain, Kuil Mankameshwar adalah kuil yang dikelola oleh Tentara Nasional India dan sangat populer di kalangan wisatawan.

Lalu, ada Kuil Haidakhan Balaji yang berada di atas wilayah pegunungan Kumaon Uttarakhand, dan memberikan pemandangan bintang ke Kisaran Nanda Devi. Sementara, pemandangan lain yang paling menakjubkan adalah Shitlakhet, terletak hanya satu jam dari Ranikhet.

Ranikhet juga memiliki lapangan golf, Upat Kalika. Ini adalah lapangan golf 9 hole yang membuat turis dapat bersenang-senang. Plus, ada juga pembibitan lokal di wilayah ini.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak