alexametrics

Suzy dan Nam Joo-hyuk Bakal Tampil Bareng di Drama Terbaru

loading...
Suzy dan Nam Joo-hyuk Bakal Tampil Bareng di Drama Terbaru
Suzy Bae dan Nam Joo-hyuk akan dipertemukan dalam drama baru TVN berjudul Sandbox. Foto/Koreanboo.
A+ A-
SEOUL - Aktris Bae Su-ji atau Bae Suzy dan aktor Nam Joo-hyuk akan dipertemukan dalam drama baru TVN berjudul Sandbox. Drama tersebut mengisahkan tentang Silicon Valley Korea.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, Suzy dan Nam Joo-hyuk akan membintangi peran utama dalam drama yang menampilkan seorang wanita yang memiliki impian untuk menjadi seperti Steve Jobs, dan seorang pria yang secara tidak sengaja menjadi cinta pertamanya.

Seperti dilansir Koreaboo, Suzy akan berakting sebagai Seo Dalmi, seorang gadis yang mengambil jurusan teater, tetapi kehilangan lebih dari 100 juta won dalam biaya kesempatan setelah dia keluar. Sekarang, dia bahkan tidak memiliki pekerjaan paruh waktu.



Lebih lanjut, Seo Dalmi diceritakan sebagai karakter yang memiliki kehidupan sosial yang baik, koneksi luas, dan hubungan baik dengan orang lain. Karena dia tidak ingin ketinggalan dari kakak perempuannya yang sukses, dia memasuki jalan yang sulit dengan bermimpi menjadi seperti Steve Jobs.

Sementara, Nam Joo-hyuk memerankan Nam Dosan, seorang pendiri Samsan Tech. Nam Dosan diceritakan sosok yang jenius, dia adalah pemenang termuda dari olimpiade matematika dan menikmati coding dan merajut. 15 tahun kemudian, keluarganya menghadapi rasa malu dan aib. Dia melompat ke dunia awal dengan teman-temannya, tetapi 2 tahun kemudian, semua uang investor telah habis.

Drama ini akan ditulis Park Hye Ryun, yang sukses dengan drama Dream High, I Can Hear Your Voice, Pinocchio, dan While You Were Sleeping. Sedangkan, PD Utama untuk drama ini adalah Oh Chung Hwang yang menyutradarai Doctor, While You Were Sleeping dan Hotel Del Luna.

Perwakilan dari kedua agensi artis tersebut menyatakan bahwa mereka saat ini sedang mempertimbangkan secara positif tawaran untuk peran tersebut. Adapun drama ini diperkirakan akan mulai tayang Mei 2020.
(tdy,nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak