alexametrics

Sepeninggal Pat Torpey, Mr. Big Belum Tentukan Masa Depan

loading...
Sepeninggal Pat Torpey, Mr. Big Belum Tentukan Masa Depan
Band rock asal Los Angeles, Mr Big masih belum memutuskan masa depannya pasca meninggalnya sang drummer, Pat Torpey pada Februari 2018. / Foto: Musictory
A+ A-
LOS ANGELES - Pembetot bas band rock Mr. Big, Billy Sheehan mengungkapkan bahwa masih belum ada keputusan terkait masa depan bandnya pasca kematian Pat Torpey pada Februari tahun lalu. Torpey, yang biasa duduk di belakang set drum, meninggal dunia di usia 64 tahun, karena komplikasi parkinson.

Menurut Billy Sheehan, meski belum membuat keputusan, namun dia bersama personel Mr. Big lainnya, yakni Eric Martin (vokalis) dan Paul Gilbert (gitaris) tetap berteman baik. Dan mereka pada dasarnya benar-benar ingin mengambil waktu yang cukup lama untuk menghentikan Mr. Big, karena Torpey merupakan bagian penting dari band.

"Kami menjalani sejumlah pertunjukan dengan drummer lain, Matt Starr, dia drummer hebat dan bernyanyi sangat bagus. Jadi kami akan menunggu dulu dan kemudian mungkin membuat beberapa keputusan. Tapi saat ini kami belum membuat keputusan apa pun," ujar Billy Sheehan kepada Lokaos Rock Show Brasil dan dikutip Blabber Mouth.



Terkait kepergian Torpey untuk selamanya, Billy mengungkapkan jika dia bersama rekan-rekanya yang lain cukup berduka. Namun, mereka juga ingin melanjutkan hidup dengan sedikit lebih baik. "Pat teman terbaik saya dalam bermusik, dan kami adalah yang terdekat di Mr. Big. Kami sangat, sangat dekat," ucapnya.

"Jadi itu adalah kehilangan besar bagi saya dan kehilangan besar bagi band dan kehilangan besar bagi para penggemar, dan, tentu saja, keluarganya juga. Tapi kami ingin menghormati peninggalannya. Jika kita melakukan sesuatu, kita ingin melakukan sesuatu yang hebat. Kita belum tahu apa itu, tapi kita ingin memastikan kita menghormati peninggalannya dengan menuju ke sana. Jika kita melakukan sesuatu, itu harus menjadi luar biasa," tutur musisi 66 tahun itu.

Mr. Big merupakan band rock asal Los Angeles, Amerika Serikat yang berdiri sejak 1988. Hingga saat ini, Mr. Big telah menelurkan sembilan album dengan album terakhir Defying Gravity yang dirilis Juli 2017.

Di album teranyar itu, Torpey, yang didiagnosis menderita Parkinson pada 2014, masih tetap ikut terlibat dalam menulis dan merekam lagu serta tampil bersama Mr. Big. Kendati demikian, band juga merekrut Starr untuk berbagi tugas di belakang drum dengan Torpey.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak