Brand Lokal Hanada Luncurkan 4 Produk Baru Perawatan Kulit

Selasa, 12 November 2019 - 14:30 WIB
Brand Lokal Hanada Luncurkan 4 Produk Baru Perawatan Kulit
Brand Lokal Hanada Luncurkan 4 Produk Baru Perawatan Kulit
A A A
JAKARTA - Untuk mendapatkan kulit yang sehat dan cantik maksimal, selain memberikan asupan nutrisi dari dalam diperlukan juga perawatan dengan produk perawatan kulit dari luar. Layaknya sebuah tren, menjaga kecantikan kulit dengan produk perawatan kulit memang sudah menjadi sebuah keharusan dan tidak jarang banyak yang mengeluarkan biaya fantastis untuk hal tersebut.

Untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para wanita, PT Hanada Cosphar Indonesia meluncurkan Hanada, produk kecantikan kulit buatan Indonesia. Sebagai permulaan, Hanada hadir dalam empat varian produk yakni Brighten-Up Body Serum, Precious Micellar Gel, Glow Serum dan Ever Young Serum.

Semua produk Hanada diformulasikan dengan menggabungkan bahan-bahan alami dengan teknologi premium, untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi yang aman dan cocok untuk kulit wanita Indonesia.

"Perawatan kulit merupakan salah satu bagian terpenting dalam rutinitas kecantikan. Namun banyak yang terkendala dengan mahalnya produk-produk tersebut. Kami pun menyesuaikan produk kami dengan kondisi kulit wanita Indonesia menggunakan bahan-bahan alami, sehingga produk ini cocok dan aman untuk kulit wanita Indonesia,” ungkap founder Hanada Diana Jaffar.

Produk yang ditawarkan cukup beragam dan di tahun pertama kemunculannya, Hanada memperkenalkan 4 varian produk unggulan yakni pembersih wajah, serum tubuh dan dua serum wajah dengan fungsi yang berbeda. Serum ini diklaim dapat menutrisi dan mencerahkan kulit tubuh karena mengandung kolagen, vitamin C, vitamin E, ekstrak bunga daisy dan ekstrak buah bit. Bunga Daisy juga bermanfaat untuk kecantikan kulit. Ekstrak bunga Daisy mencerahkan kulit secara alami karena kadar asam malat dan tartaratnya baik untuk regenerasi sel-sel kulit.

Buah bitt terkenal sebagai sumber antioksidan, selain mencegah adanya kerutan halus juga bisa membuat kulit halus dan kenyal karena dapat menghilangkan lapisan atas sel-sel kulit mati. Adapun dengan tekstur ringan dan bebas minyak, serum yang dihadirkan mengandung bahan aktif yang mampu menembus bagian terdalam kulit lebih cepat dan merata. Saat ini, Hanada dapat dibeli melalui linktree.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)