alexametrics

5 Tips Memilih Hadiah Spesial di Hari Ayah

loading...
5 Tips Memilih Hadiah Spesial di Hari Ayah
Di momen Hari Ayah, ada baiknya Anda memberi kejutan. Memberi hadiah tak perlu mahal, tapi bermanfaat. Salah satunya kaos kaki. Foto/tales of basic.
A+ A-
JAKARTA - Tidak banyak yang tahu jika 12 November merupakan perayaan Hari Ayah. Jika Anda baru tahu, segera bertemu dengan orang tua Anda masing-masing, memberi kartu ucapan, bunga, dan kado.

Hari Ayah tentu menjadi momen tak terlupakan bagi setiap anggota keluarga. Tidak perlu bingung untuk belikan kado, ada beberapa barang rekomendasi yang bisa menjadi pilihan sebagai hadiah spesial. Tak mahal memang, tetapi bermanfaat.

1. Tas Koper
Bila ayah Anda sering bepergian, koper bisa digunakan untuk berbagai keperluan. Pilih jenis koper yang berkualitas dan nyaman digunakan. Dalam memilih koper, pertimbangkan dulu ukuran koper yang dibutuhkan. Ukuran sedang adalah pilihan terbaik jika Anda tidak tahu persis kebutuhan ayah Anda.



Selain itu, cari koper yang bahannya kuat dan awet. Lihat juga kondisi resleting, handle, dan roda koper apakah mereka dalam kondisi bagus sebelum kamu memutuskan untuk membelinya. Beberapa merk koper yang bisa jadi pilihan seperti Samsonite, Delsey, Eminent, Rockland, Travelpro dan lainnya.

2. Sepatu
Kado unik lain yang bisa diberikan adalah sepatu. Pilih jenis sepatu yang dibutuhkan. Bisa pilih sepatu untuk datang ke acara resmi, seperti pernikahan atau ke kantor.

Merek sepatu local tak masalah. Pasalnya, sekarang ini banyak yang berkualitas, seperti Brodo dan Buccheri. Untuk jenis sepatu sneakers, bisa menggunakan Geoff Max, Piero, dan League. Untuk sepatu olahraga, bisa mengecek yang sedikit terkenal, seperti Nike, Adidas, Reebok, dan lainnya.

3. Parfum
Sekarang ini, parfum menjadi hal penting yang dapat menunjang penampilan pria. Banyak merek yang menjual parfum khusus untuk pria, sebut saja Chanel, Givenchy, Bvlgari, dan Calvin Klein.

Parfum dengan wangi yang lembut dan tidak menyengat bisa dipilih sebagai hadiah terbaik. Pastikan wangi parfum yang akan di beli tidak terlalu menyengat dan tidak meninggalkan bekas noda pada baju.

4. Jaket

Nah, Anda mungkin pernah mendengar bahwa hadiah yang bagus tidaklah selalu diukur dengan besaran harganya atau jumlah uang yang dikeluarkan. Sebuah hadiah ulang tahun memang tidak selalu harus menjadi sesuatu yang mahal.

Dengan kondisi cuaca yang masuk musim hujan, kado jaket menjadi pilihan tepat. Jaket bermanfaat untuk melindungi orang tua Anda ketika di perjalanan. Merek yang bisa menjadi pilihan, seperti Erigo, Eiger, Columbia Sportswear dan The North Face.

5. Kaos kaki
Bagaimana dengan kado kaos kaki? Itu pun tak masalah. Kaos kaki juga termasuk salah satu fashion item yang cocok untuk dijadikan kado segala usia, termasuk sebagai kado ulang tahun unik ayah Anda. Kaos kaki yang unik akan membuat ayahmu terlihat berbeda dan tampil percaya diri. Banyak kaos kaki berkualits yang dipilih, seperti Tales of Basic (talesofbasic.com).
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak