alexametrics

Jun U-KISS Buktikan Seni Olah Vokal lewat Solo Album

loading...
Jun U-KISS Buktikan Seni Olah Vokal lewat Solo Album
Jun U-KISS berusaha membuktikan vokalnya dengan mempersiapkan album solo. Dia pun mengaku telah bekerja keras untuk menghasilkan musik berkualitas. Foto/Istimewa.
A+ A-
SEOUL - Jun sebelumnya telah menggoda para penggemar dengan memperlihatkan cuplikan video musiknya untuk album solo mendatang.

Pada 12 November, agensi Jun, NH EMG mengkonfirmasi bahwa artisnya itu akan secara resmi merilis album solo pertamanya di Korea. Jun juga akan melakukan debut solo di Jepang pada April tahun depan.

Menurut agensi, untuk album solonya itu, Jun telah bekerja keras untuk waktu yang lama. Pasalnya, album perdananya menjadi pembuktian. Untuk itu, dia pun berusaha meningkatkan kualitas vokalnya.



Seperti diketahui, Jun memulai debutnya sebagai anggota baru U-KISS pada 2014. Kemudian, pada 2017, Jun berkompetisi dalam “The Unit,” KBS2, di mana dia dipromosikan sebagai bagian dari grup proyek UNB.

Tak puas di dunia tarik suara, Jun melebarkan sayap dengan menyelami dunia acting dan tampil di drama "Avengers Social Club" pada 2017 dan baru-baru ini Jun muncul di "Mr. Mr." Dia akan melanjutkan karier aktingnya melalui drama mendatang seperti" Good Casting "SBS (judul sementara) dan" Na Rae, Kicking Out "KBS.

Namun, suksesnya di dunia acting, tidak membuatnya lupa dengan kariernya sebagai penyanyi. Album debut solo Jun sendiri akan dirilis pada awal Desember 2019.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak