alexametrics

Suka Traveling? Jangan Lupa Perhatikan Kesehatan

loading...
Suka Traveling? Jangan Lupa Perhatikan Kesehatan
Traveling sering dianggap sebagai penghilang stres. Namun, demi alasan kesehatan, ada beberapa hal yang perlu diingat saat bepergian. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Traveling sering dianggap sebagai penghilang stres. Namun, demi alasan kesehatan, ada beberapa hal yang perlu diingat saat bepergian. Ini terkait dengan jam perjalanan yang tidak terjadwal, waktu makan yang berbeda, lebih banyak menyantap makanan cepat saji, atau masalah jeda pesawat dan masalah lain yang mengharuskan perjalanan terus-menerus.

Sementara, beberapa masalah yang melibatkan perjalanan jarak jauh adalah kaki bengkak, kembung, sakit punggung dan mual dan penyakit lainnya yang tak terduga. Jika Anda termasuk orang yang suka traveling, ada baiknya memerhatikan beberapa hal demi menjaga kesehatan.

Seperti dilansir The Indian Express, ahli gizi selebritas Rujuta Diwekar menekankan bahwa perjalanan terus-menerus terlihat glamor dari luar, tetapi dapat sangat merugikan kesehatan dari dalam. Hal itu diungkap di Instagram.



1.Tetap terhidrasi dengan baik sepanjang perjalanan. Sebotol air, ke mana pun Anda pergi, harus dimiliki setiap saat.

2. Sebagian besar dari seseorang memulai hari dengan secangkir kopi. Namun, saat berpergian disarankan menghindari teh atau kopi sebelum dan setelah penerbangan, minimal satu jam sebelum naik dan mendarat.

3. Pilih hotel yang memiliki pusat kebugaran atau menawarkan tikar yoga. Bawalah tikar yoga sendiri jika Anda bepergian ke kota-kota kecil.

4. Asana yoga dikatakan sebagai penghilang stres, menghasilkan aliran darah yang lebih baik, meregangkan selangkangan, paha dan lutut dan memungkinkan konsentrasi yang lebih baik.

5. Jika memungkinkan, minta makanan dari dapur staf dan bukan restoran. Alasannya makanan dapur staf seperti makanan rumahan.

6. Kacang tanah, kacang-kacangan, dan almond ada baiknya ada di saku Anda setiap saat. Anda dapat menikmatinya di antara rapat dan konferensi back-to-back. Jauhi cookie, biskuit, dan kue kering.

7. Cobalah untuk meluangkan waktu berolahraga. Bahkan 15 menit berolahraga bisa membantu menjaga kesehatan dan berat badan saat sering bepergian.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak