alexametrics

Selena Gomez Ajak Fans Kurangi Penggunaan Media Sosial

loading...
Selena Gomez Ajak Fans Kurangi Penggunaan Media Sosial
Selena Gomez berharap para penggemarnya tidak terlalu banyak menggunakan media sosial. Artis cantik ini mengaku medsos berdampak negatif pada kesehatan mental. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Selena Gomez ingin melihat lebih banyak orang mengurangi penggunaan media social. Alasannya, artis cantik ini mengaku medsos berdampak negatif terhadap kesehatan mental.

Penyanyi berusia 27 tahun ini pernah berhenti dari media sosial pada September tahun lalu, meski dia sekarang kembali menggunakan Instagram. Namun, dalam pemakaiannya, dia mengaku tidak terlalu memperhatikan apa yang diposkan orang lain dan lebih senang dengan menjalani hidup saat ini.

“Saya sangat senang menjalani hidup saya. Saya tidak perlu melihatnya; Saya berpartisipasi; Saya merasa luar biasa dan sebatas itu. Saya tidak peduli untuk mengekspos diri kepada semua orang dan mendengar apa yang mereka katakana,” kata Selena.



Pelantun 'Lose You To Love Me' itu ingin lebih banyak orang melakukan hal yang sama. Dia ingin melihat begitu banyak gadis cantik dan karakter berbeda yang menakjubkan, tetapi sekarang ini 'dihancurkan oleh gambar yang mereka coba kejar’.

"Mereka ingin menjadi orang yang sama sekali berbeda, tetapi bukan itu yang ada di dalam diri mereka,” ujarnya.

Selena begitu mengerti akan media sosial dan bagaimana dia jatuh dalam perangkap yang sama sebelum mengambil langkah mundur dari internet. Wanita yang sukses dengan lagu 'Look At Her Now' itu juga berbicara tentang alasan dia meninggalkan media sosial tahun lalu.

Selena mengklaim dia 'diserang' online karena berat badannya yang berfluktuasi yang disebabkan oleh pertarungannya melawan penyakit Lupus, ditambah tekanan darah tinggi dan minum obat.

“Jujur, bagi saya, saya benar-benar memperhatikan ketika orang-orang mulai menyerang saya untuk itu. Itu membuat saya senang. Itu benar-benar mengacaukan saya sebentar,” terang Selena dalam sebuah wawancara dengan Giving Back Generation.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak