alexametrics

Haruskah Memberi Tahu Pasangan tentang Mantan Kekasih? Ini Triknya!

loading...
Haruskah Memberi Tahu Pasangan tentang Mantan Kekasih? Ini Triknya!
Berbicara tentang kehidupan cinta di masa lalu atau membicarakan mantan kekasih kepada pasangan Anda, mungkin menjadi hal paling sulit dilakukan. Foto/Istimewa.
A+ A-
NEW DELHI - Dari semua hal yang Anda ceritakan pada pasangan, berbicara tentang kehidupan cinta di masa lalu atau mantan kekasih mungkin menjadi hal yang paling sulit untuk dilakukan.

Bahkan, menjadi hal yang tidak nyaman ketika bercerita masa lalu dengan pasangan Anda. Tetapi menurut para ahli, komunikasi dan kejelasan adalah kunci untuk hubungan yang sukses dan menjaga pasangan dalam kegelapan tentang hubungan masa lalu Anda bisa lebih berbahaya daripada kebaikan di masa depan.

Jika Anda bertanya-tanya bagaimana cara memulai topik untuk membicarakan mantan kekasih Anda, seperti dilansir Times of India, berikut ini cara melakukannya.



1. Lebih cepat lebih baik
Jika Anda menunggu waktu yang 'tepat' untuk memberi tahu pasangan Anda tentang mantan kekasih Anda, maka tidak ada waktu yang lebih baik daripada waktu sekarang. Dalam hal-hal seperti ini, semakin cepat Anda mengatakannya, semakin baik untuk berbagi pemikiran Anda dengan pasangan. Pasalnya, suka atau tidak, masa lalu Anda memiliki cara yang luar biasa untuk mengejar ketinggalan dengan pasangan Anda di masa depan.

2. Jangan berbicara tentang mantan Anda lagi dan lagi
Setelah Anda memberi tahu pasangan Anda tentang mantan kekasih Anda, jangan biasakan untuk sering membicarakannya lagi. Sementara, beberapa orang melakukan itu secara tidak sengaja. Hal ini membuatnya cemburu.

Ingat, berbicara tentang mantan kekasih Anda dengan tujuan membuat pasangan Anda saat ini tahu tentang masa lalu adalah hal yang baik untuk dilakukan. Tetapi merujuk pada mantan Anda sering dapat menyebabkan kerusakan yang tidak dapat diperbaiki pada hubungan Anda.

3. Jangan memainkan permainan menyalahkan
Ketika suatu hubungan berakhir dengan nada pahit, kebanyakan dari kita memiliki kecenderungan untuk menyalahkan orang lain. Ketika Anda memberi tahu pasangan Anda tentang kehidupan cinta masa lalu Anda, jangan menyalahkan mantan pacar Anda atas segala hal yang salah dalam hubungan.

4. Bicara tentang pelajaran dari hubungan yang gagal
Ketika Anda membagikan pemikiran Anda tentang kehidupan cinta masa lalu, Anda harus fokus pada hal-hal positif daripada memikirkan kesedihan dan kesulitan yang ditimbulkannya pada Anda. Ada sesuatu untuk dipelajari dari setiap hubungan dan kehidupan cinta Anda yang gagal tidak terkecuali. Jadi, fokuslah pada sisi positif sambil membicarakannya.

5. Beritahu pasangan jika Anda berteman dengan mantan Anda
Penting untuk memberi tahu pasangan Anda tentang status Anda saat ini dengan mantan Anda. Jika Anda masih berteman dan tetap berhubungan secara teratur, beri tahu pasangan Anda. Tidak banyak yang merasa nyaman dengan gagasan bahwa pasangan mereka bersahabat dengan seorang mantan.

Dalam hal, pasangan Anda memiliki hambatan mengenai hal yang sama, Anda harus membuatnya mengerti bahwa tidak ada salahnya berteman dengan seorang mantan. Jika pasangan Anda masih merasa tidak nyaman, Anda harus mempertimbangkan kembali hubungan Anda dengan mantan Anda.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak