Profil Aisha Hakim, Putri Irfan Hakim yang Meraih Medali Emas PON 2024

Jum'at, 20 September 2024 - 04:40 WIB
loading...
Profil Aisha Hakim,...
Aisha Hakim adalah putri Irfan Hakim yang meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024. Foto/Instagram Irfan Hakim
A A A
JAKARTA - Profil Aisha Hakim menjadi ulasan menarik untuk diketahui. Ia adalah putri Irfan Hakim yang meraih medali emas di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024.

Prestasi gemilang tersebut tidak hanya membanggakan keluarga, tetapi juga ikut mengharumkan nama Jakarta yang diwakilinya. Untuk diketahui, Aisha mendapatkan medali emas dalam cabang olahraga (cabor) berkuda di kelas kuda jumping beregu U21.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari unggahan Instagram pribadi Irfan Hakim. Presenter kondang Tanah Air itu membagikan potret putrinya yang memamerkan medali emas dengan rasa bangga dan sumringah.


Profil Aisha Hakim

Aisha Maydina Hakim merupakan putri pasangan Irfan Hakim dan Della Sabrina. Ia diketahui sebagai anak pertama dari lima bersaudara.

Aisha lahir di Jakarta pada 1 Mei 2008. Artinya, saat ini usianya telah menginjak 16 tahun.

Terlepas dari hobinya dalam olahraga berkuda, Aisha masih bersekolah di SMA Nizamia Andalusia. Ia pertama kali mengikuti kompetisi berkuda pada 2022 dan berhasil meraih juara 5 di kelas 50-70 centimeter serta juara 4 di kelas 70-90 centimeter.
Profil Aisha Hakim, Putri Irfan Hakim yang Meraih Medali Emas PON 2024

Instagram Irfan Hakim

Seiring waktu, kepiawaian Aisha dalam cabang olahraga tersebut semakin teruji. Hal ini bisa dibuktikan ketika dirinya berkesempatan mewakili tim Daerah Khusus Jakarta di PON XXI 2024.

Menariknya lagi, Aisha berhasil merebut medali emas bersama anggota regunya. Prestasi ini diraih di kelas jumping beregu U21 PON XXI Aceh-Sumut 2024.



Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)