alexametrics

Bawakan Lagu Peterpan, Mirabeth Bikin Judika Merinding

loading...
Bawakan Lagu Peterpan, Mirabeth Bikin Judika Merinding
Mirabeth berhasil membuat Judika dan Ari Lasso merinding ketika menyanyikan lagu Peterpan. Demikian dengan Samuel yang penampilannya semakin meningkat. Foto/Twitter RCTI.
A+ A-
JAKARTA - Dua juri Indonesian Idol X memberi standing ovation saat Mirabeth Sonia tampil menyanyikan lagu milik Peterpan berjudul Di Belakangku ciptaan Ariel Noah. Bahkan, Judika mengaku merinding mendengar suara Mirabeth.

“Cuma di ujung lagu, aku hampir nangis, aku merinding banget, itu hebatnya kalau rasa dimasukan dalamn lagu. Jadi, pentingnya rasa dalam lagu,” kata Judika.

Sebelumnya, Ari Lasso mengakui jika Mirabeth tak hanya sekadar menyanyi, tapi menghayati dari lagu yang dinyanyikan dan itu penting bagi seorang penyanyi. (Baca juga: Malam Ini, 8 Konstestan Bersaing di Babak Final Showcase).



“Itu tadi sebuah penampilan yang lagi-lagi sangat indah dari kamu. Itu keistimewaan yang kamu miliki dan itu kemampuan kamu masuk dalam lagu, menyampaikan pesan dengan baik, dengan tepat, nyambung dengan ekpresi suara dan tubuh, membuat kita merinding,” tutur Ari.

Di babak Final Showcase, mantan vokalis band Dewa 19 ini juga meminta agar Maribeth tidak cepat puas dengan pujian yang diberikan. Justru, pujian tersebut diharapkan bisa membuatnya lebih baik lagi di setiap penampilannya. “Pesan saya jangan cepat puas, jangan lupa diri dan terus tingkatkan kemampuanmu,” ujarnya.

Sebelumnya, Samuel Cipta yang membuka Indonesian Idol juga mendapat pujian ketika membawakan tembang lawas ciptaan Fatur yang dipopulerkan oleh Fatur dan Nadila berjudul Semua Kulakukan Untukmu.

Meski usianya 16 tahun, Samuel mampu menyanyikannya dengan gayanya. BCL dan Maia memuji penampilannya, meski masih harus ditingkatkan.

“Penampilan yang cukup menyenangkan untuk pembuka. Aku bisa lihat, kamu ada perkembangan. Kemarin ada beberapa kritik dan ini bukti kamu lebih percaya diri, banyak belajar dan punya ambisi,” tutur BCL.

Senada dengan BCL, Maia mengaku penampilan Samuel meningkat dari minggu lalu, tetapi masih belum ada kejutan. “Kamu meningkat dari minggu lalu, yang belum meningkat ini surprise belum muncul. Kalau secara vocal untuk industry sudah cukup. Tapi pesaing kamu ini berat-berat. Jadi kita tunggu kejutannya,” jelas Maia.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak